Laporan Perzinaan Bupati Katingan Dicabut, Aipda Sulis Heri Beralasan Demi Anak

Laporan Perzinaan Bupati Katingan Dicabut, Aipda Sulis Heri Beralasan Demi Anak
Koordinator Panel II Pansus DPRD Katingan Karyadi (kemeja biru) foto bersama setelah meminta keterangan Aipda Sulis Heri.iNewsTV/Sigit Dzakwan
KATINGAN - Aipda Sulis Heri mencabut laporan perzinaan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dengan alasan demi kepentingan kedua anaknya yang masih kecil. Pernikahan Sulis dengan Farida Yeni yang berselingkuh dengan Bupati Katingan, dikarunia dua anak yang saat ini berusia 7 dan 4 tahun.
 
"Karena pertimbangan anak. Sebab, anaknya selalu bertanya tentang ibunya. Kalau tetap diproses, sang ibu terancam masuk bui," ungkap Karyadi Koordinator Panel II Pansus DPRD Katingan, Jumat (27/1/2017).
 
Keterangan tersebut diperoleh  Tim Pansus DPRD Kabupaten Katingan, setelah Tim Pansus DPRD Katingan memeriksa Aipda Sulis Heri di Mapolres Katingan pada Kamis 26 Januari 2017. 
 
Tim Pansus DPRD Katingan terus mengumpulkan keterangan terkait kasus perselingkuhan Bupati Ahmad Yantenglie dengan Farida Yeni yang juga pegawai PNS di Kabupaten Katingan.
 
Karyadi memaklumi alasan yang disampaikan Sulis Heri sehingga mencabut laporan perzinaan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie. Apalagi anak seusia itu memang masih membutuhkan kasih sayang seorang ibu. "Pertimbangan itu juga yang membuat dia (Sulis Heri) stres menyampaikannya kepada Pansus," katanya. 
 
Sumber: Sindonews.com

Berita Lainnya

Index