Pemkab Inhu Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers dan LSM

Pemkab Inhu Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers dan LSM
Beginilah suasana silaturahmi Pemkab Inhu dengan Insan Pers dan LSM
RENGAT - Bertempat di ruang rapat kantor Bupati Inhu, Pemerintah Kabupaten Inhu menggelar acara silahturahmi bersama insan Pers dan LSM, Rabu (25/1/2017)
 
Acara yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Inhu dihadiri oleh puluhan wartawan dari berbagai macam media cetak maupun Elektronik serta ketua dan anggota LSM yang ada di Kabupaten Inhu.
 
Turut hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi Wakil Bupati , Plt sekda, asisten I,II, serta para pejabat di lingkungan Pemkab Inhu.
 
Dalam sambutanya Wakil Bupati Inhu, H. Khairizal SE, M.Si menyampaikan bahwa pertemuan awal yang diselenggarakan pemerintah kabupaten Inhu ini merupakan langkah pertama di tahun 2017 sebagai cara meningkatkan jalinan silahturahmi antara Pemerintah Daerah bersama rekan-rekan Pers maupun LSM. 
 
Wabup mengatakan sebagaimana yang telah diketahui bersama pembangunan di Kabupaten Inhu tidak terlepas dari peran serta insan pers yang menjadi corong bagi masyarakat luas untuk mendapatkan informasi. Selain itu keikut sertaan LSM di tengah masyarakat dalam membantu mengawasi pembangunan merupakan suatu bentuk kemitraan yang terjalin selama ini bersama Pemerintah Daerah. 
 
“Pers dan LSM adalah mitra kerja Pemerintah, wadah informasi bagi masyarakat  dalam pembangunan Daerah,” ucap Wabup.
 
Rencananya acara yang serupa juga akan di agendakan kedepan menjadi agenda rutin Pemkab Inhu bersama Insan Pers dan LSM, Wakil Bupati  berharap dengan diadakan acara yang serupa nantinya dapat dimanfaatkan oleh SKPD yang ada di Pemkab Inhu menjadi sarana promosi terhadap program-program andalan di tahun 2017.
 
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati juga memberikan kesempatan kepada sejumlah awak media dan LSM yang hadir untuk menyampaikan pertanyaan, kritik dan saran seputar rencana kerja Pemkab Inhu di tahun 2017. (dil)

Berita Lainnya

Index