Masyarakat Minta Bangunan GOR Desa Aur Cina, Batang Cenaku Di Siapkan

Ilustrasi
BATANG CENAKU – Pembangunan Sport Centre Diwilayah Desa Aur Cina Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masih teronggok menjadi bangunan tak sempurna. Dibangun tahun 2015 lalu, hingga tahun berganti 2017, gedung yang diharapkan dapat difungsikan sebagai sarana olahraga tersebut belum juga terselesaikan.
 
Tak ayal, kondisi ini menuai reaksi dari kalangan masyarakat yang mengharap bangunan besar itu segera dirampungkan. Salah seorang tokoh muda Desa Aur Cina, Samsurijal A.Ma mengatakan, saat ini pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) tak tahu juntrungannya.
 
Samsurijal berharap, pemerintah dalam hal ini yang mempunyai kebijakan, untuk segera melanjutkan pembangunan yang saat ini terbengkalai. Sebab katanya, keadaan yang demikian bisa disalah gunakan khususnya bagi para pemuda yang masih labil, misal digunakan untuk tempat maksiat dan tempat perjudian. “Cenderung digunakan kearah sana nantinya,” katanya.
 
Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Aur Cina, Ahmad A.Ma ketika berbincang dengan awak media ini, Senin (23/1) juga menyatakan hal serupa. Terkait pembangunan yang terbengkalai ia juga berharap untuk segera dilanjutkan, sebab mengingat minimnya sarana olah raga untuk iven-iven olah raga tingkat kecamatan. “Harapan saya segera dilanjutkan hingga selesai, sayang lo bangunan itu,” tuntasnya.(ckc)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar