KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Jaga Stamina, Koramil 05/Peranap Gelar Pembinaan Fisik Meraton 10 Kilo Meter

Jaga Stamina, Koramil 05/Peranap Gelar Pembinaan Fisik Meraton 10 Kilo Meter

INHU - Agar tetap terjaga stamina dalam menjalankan tugas menghadapi segala perkembangan situasi yang berhubungan dengan  pertahanan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Koramil 05/Peranap gelar pembinaan fisik lari Meraton sepanjang 10 Kilo meter dari Koramil 05/Peranap menuju Jalan Gumanti mutar ke arah Kebun Cina dan kembali ke Kantor Koramil, Selasa 15 Desember 2020.

Kegiatan tersebut dipimpim oleh Serka Edi Fitra dan dihadiri seluruh anggota Koramil 05/Peranap.

Disampaikan Serda Noto Priyo saat ditemui Riaukarya.com mengatakan
dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI dituntut tetap sehat dan bugar tak terkecuali Babinsa yang berdinas disatuan tertorial Koramil, bukan hanya yang berdinas di
satuan tempur (Satpur) saja yang dituntut siap melaksanakan tugas, sebagai Babinsa pun juga harus siap dalam menghadapi segala perkembangan situasi dimasyarakat terutama desa binaan masing-masing.

Lanjutnya Noto Priyo menghimbau kepada lapisan masyarakat Kecamatan Peranap untuk menjaga Kesehatan diera Pandemi Covid 19 dan mematuhi Protokol Kesehatan.

"Kepada Seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap jaga Kesehatan dengan berolahraga untuk meningkatkan imun dan kekebalan tubuh agar tidak muda tertular wabah penyakit". tutup Serda Noto Priyo

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index