Tabrakan di Simpang Empat Belilas, Dua Pemuda Mengalami Luka Parah

Tabrakan di Simpang Empat Belilas, Dua Pemuda Mengalami Luka Parah
Korban Kecelakaan dan kendaraannya
SEBERIDA - Lagi, kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur, kali ini tepatnya di Simpang Empat Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu, Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul 20.30 WIB.
 
Dalam kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor sonic 150 yang dikendarai oleh Alvin Febrianto (18) warga simpang empat belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai bertabrakan dengan sepeda motor supra X 125 BM 4614 VN yang dikendarai Salim (16) berboncengan dengan Fendi (17), keduanya warga Desa Payarumbai, Kecamatan Seberida.
 
Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor sonic mengalami luka berat, sedangkan pengendara sepeda motor honda supra x 125  juga mengalami luka berat, sementara untuk yang dibonceng hanya luka ringan saja.
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK saat dikonfirmasi melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak mengatakan kronologis kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor sonic yang dikendarai oleh Alvin Febrianto datang dari arah Pematang Reba menuju Jambi yang melaju dengan kecepatan tinggi.
 
Kemudian, pada saat memasuki tempat kejadian perkara (TKP) hendak mendahului mobil yang ada didepannya sehinga mengambil arah kanan jalan dan pada waktu bersamaan datang sepeda motor honda supra x 125 yang dikendarai oleh Salim yang berboncengan dengan Fendi, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari lagi.
 
Berdasarkan olah TKP, faktor penyebab kecelakaan diduga karena kurang hati-hati dan lalainya pengendara sepeda motor sonic 150 saat memasuki TKP. "Kerugian materil akibat kecelakaan tersebut ditaksir mencapai Rp 2 juta," kata Yarmen. (dil)

Berita Lainnya

Index