Trump Bilang ke Jokowi Punya Teman dan Bisnis di Indonesia

Trump Bilang ke Jokowi Punya Teman dan Bisnis di Indonesia
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa Donald Trump memiliki banyak teman dan mempunyai bisnis di Indonesia. Foto/Istimewa
BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghubungi Donald Trump pasca-dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45. Dalam pembicaraannya tersebut, Jokowi mengungkapkan bahwa Trump memiliki banyak teman dan mempunyai bisnis di Indonesia.
 
"Saat saya telepon Presiden Trump bahwa hubungan kita akan lebih baik, karena beliau juga menyampaikan mempunyai banyak teman di Indonesia, dan juga mempunyai bisnis di Indonesia. Dia bilang begitu," tutur Jokowi saat ditemui dalam kejuaraan Archery Open Championship 2017 di Kota Bogor, Minggu (22/1/2017).
 
Atas dasar itu, Jokowi merasa yakin dan optimistis bahwa hubungan Indonesia dengan Amerika akan semakin membaik ke depannya. 
 
"Dalam pidatonya, saya garis bawahi adanya hubungan dengan yang saling menguntungkan. Saya optimis hubungan Indonesia dan Amerika jauh lebih baik," imbuhnya.
 
Jokowi juga menilai terpilihnya Donald Trump dapat membuka peluang hubungan kedua negara menjadi lebih baik. "Yang penting harus saling menguntungkan kedua negara," ucap Jokowi. 
 
Sumber: Sindonews.com

Berita Lainnya

Index