Pengurus Karang Taruna Inhu Goro Bersihkan Sekretariat

Pengurus Karang Taruna Inhu Goro Bersihkan Sekretariat
Beginilah suasana gotong royong para pengurus Karang Taruna Inhu
RENGAT BARAT - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar gotong royong membersihkan Kantor Sekretariat yang baru yang terletak di samping Kantor Dinas Sosial Kabupaten Inhu, Jalan Batu Canai, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Sabtu (21/1/2017). 
 
Sebelum pindah, kantor sekretariat Karang Taruna Inhu tersebut terletak disamping Kantor Dinas Perhubungan, di Jalan Lintas Timur samping terminal Gerbang Sari, Pematang Reba.
 
Adi Gusman salah satu pengurus Karang Taruna Inhu saat ditemui disela-sela bergotong royong menyampaikan bahwa kegiatan goro tersebut sengaja dilakukan dengan tujuan untuk membersihkan Kantor Sekretariat Karang Taruna yang baru agar lebih nyaman ketika digunakan.
 
"Alhamdulillah, berkat kebersamaan dan kekompakan rekan-rekan, kini kantor sekretariat yang baru sudah bersih dan dapat digunakan sebagai mana mestinya," ungkap Adi.
 
Dengan gotong royong, lanjut Adi, segala sesuatu terasa sangat ringan, ibarat sebuah lidi jika cuma satu biji saja maka manfaatnya cukup terbatas, namun kalau lidi itu digabung maka bisa bermanfaat lebih banyak, bahkan untuk membersihkan halaman yang luaspun akan terasa ringan.
 
Pria yang berasal dari Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Inhil ini juga  berharap dengan telah dibersihkannya Kantor Sekretariat yang baru ini kedepannya para pengurus lebih nyaman dan dapat menggunakannya dengan baik.
 
"Intinya, kalau bersih itu nyaman, apalagi kebersihan inikan adalah sebagian dari pada Iman, sesuai dengan hadis Nabi yang berbunyi "Annadhofatu Minal Iman," pungkasnya. (dil) 

Berita Lainnya

Index