Walau Berada Didalam Rumah dan Sudah Dipasang Kunci Ganda, Motor Warga Batu Rijal Hilir, Peranap Hil

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK
PERANAP (RiauKarya.com) - Lagi, pencurian kendaraan bermotor terjadi di Kecamatan Peranap, kali ini korbannya adalah Herlisam (46) warga Kelurahan Batu Rijal Hilir, dimana sepeda motor miliknya jenis Supra X 125BM 5963 VH hilang didalam rumahnya, pada Kamis (19/1) sekira pukul 5.30 WIB.
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak menyampaikan, menurut keterangan dari korban, kasus curanmor tersebut berawal pada hari Rabu (18/1) sekira pukul 24.00 WIB, pada saat itu korban pulang dari rumah guru ngaji dibelakang SMP 2 Batu Rijal. Setelah sampai di rumah, korban memasukan sepeda motornya didalam rumah dengan stang terkunci dan cakram belakang di pasang kunci ganda.
 
Selanjutnya, sekira pukul 2.00 WIB, korban ke kamar untuk istirahat tidur, namun sekira pukul 5.30 WIB, korban terbangun dan melihat sepeda motor miliknya tersebut sudah tidak ada lagi. Setelah di cek lebih detail, ternyata 1 unit Hp Merk Strobery dengan Nomor 0823 9114 1690 juga sudah tidak ada lagi di tempatnya.
 
"Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 8 juta dan melaporkan  ke Polsek Peranap guna penyusunan lebih lanjut," ucap Yarmen. (dil)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar