Persiapan Pelantikan KNPI Inhu Sudah 90 Persen

Persiapan Pelantikan KNPI Inhu Sudah 90 Persen
Ketua KNPI Inhu, Daniel Eka Perdana bersama Ketua Panitia Pelantikan, Subhan Donal saat memimpin rapat
RENGAT - Jelang pelantikan, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Inhu menggelar rapat, pada Jum'at (18/1/2017) bertempat di Aula Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Komplek Kantor Bupati Inhu, Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.
 
Dalam rapat tersebut dihadiri secara langsung oleh Ketua DPD KNPI Inhu, Daniel Eka Perdana dan seluruh pengurus dan anggota DPD KNPI Inhu.
 
Ketua Panitia Pelaksana, Subhan Donal mengatakan bahwa rapat tersebut sengaja digelar dalam rangka mempersiapkan acara pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin 23 Januari 2017 mendatang.
 
Terkait tempat, lanjut Donal, sesuai undangan yang telah dibuat, acara pelantikan akan bertempat di Gedung Dang Purnama, Jalan Bupati Tulus, Rengat, dan acara dimulai pukul 9.00 WIB. Kemudian, dalam pelantikan tersebut nantinya akan dipimpin secara langsung oleh Ketua KNPI Provinsi Riau, Ari Nugraha.
 
"Alhamdulillah, proses persiapan terus kita lakukan, dan sejauh ini jika dipresentasikan persiapan kita telah mencapai 90 persen," ungkap pria yang berasal dari Kecamatan Lirik ini. 
 
Sementara itu, Ketua DPD KNPI Inhu, Daniel Eka Perdana mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelantikan dan pengurus DPD KNPI Inhu yang telah berjuang dengan semangat mempersiapkan acara pelantikan.
 
Sosok yang dikenal ramah ini berpesan kepada seluruh pengurus KNPI Inhu untuk bersama-sama mensukseskan acara tersebut, karena waktu terus berjalan dan tinggal menghitung hari saja. Selain itu dirinya juga berharap semoga acara pelantikan nanti berjalan lancar sesuai harapan bersama. (dil)

Berita Lainnya

Index