Pusdatin Puanri Inhil Rayakan Milad Ke-3 Tahun 2017

Pusdatin Puanri Inhil Rayakan Milad Ke-3 Tahun 2017
TEMBILAHAN - Pusat Data dan Informasi Perempuan Riau (Pusdatin Puanri) cabang Kabupaten Inhil merayakan Milad ke-3 tahun 2017.
 
Perayaan tersebut berlangsung di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu (18/1/2017). Saat itu, tampak dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Ketua Pusdatin Puanri Inhil Hj Zulaikhah Wardan, unsur Forkopimda serta sejumlah perwakilan organisasi wanita.
 
Dalam sambutannya, Ketua Pusdatin Puanri mengaku bangga. Pasalnya, pada perayaan Milad kali ini sekaligus dapat melakukan peluncuran buku dengan judul "Penyusunan draft profil perempuan legislatif, kepala SKPD di Kabupaten Indragiri Hilir”.
 
"Buku itu berisikan tentang sosok perempuan-perempuan Inhil yang berkiprah dalam dunia pemerintahan baik legislatif maupun eksekutif yang turut memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah kita," ungkap Zulaikhah.
 
Sebelumnya, pihaknya juga telah meluncurkan beberapa buku dimomen Milad seperti buku profil istri Bupati dari masa-kemasa dengan judul ”seribu ketulusan perempuan untuk negeri seribu parit nan rupawan” pada milad ke-1 Pusdatin Puanri tanggal 5 februari 2015.
 
Kemudian juga dilakukan peluncuran buku penjaringan perempuan-perempuan berprestasi di Kabupaten Indragiri Hilir dan telah berjasa pada masing-masing bidang tugasnya, yang diberi judul “perempuan menyemai kasih untuk negeri gemilang” pada milad ke-2 Pusdatin Puanri pada tanggal 12 januari 2016.
 
"Untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh perempuan-perempuan hebat yang turut membantu menyukseskan program ini," tutupnya.
 
Sumber:Monitorriau.com

Berita Lainnya

Index