HIPPAMABATA Segera Rampungkan Kepengurusan Tingkat Desa

HIPPAMABATA Segera Rampungkan Kepengurusan Tingkat Desa
Pengurus HIPPAMABATA Tembilahan berfoto bersama usai pelantikan beberapa waktu yang lalu
TEMBILAHAN (weRiau.com) - Pasca dilantik oleh Camat Batang Tuaka beberapa waktu yang lalu. Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Batang Tuaka (HIPPAMABATA) Tembilahan terus melakukan konsolidasi ke segala penjuru.
 
Upaya tersebut merupakan salah satu langkah untuk melebarkan sayap dengan membentuk pengurus HIPPAMABATA di masing-masing desa yang ada di Kecamatan Batang Tuaka, Inhil.
 
"Alhamdulillah, saat ini saya bersama pengurus lainnya sedang konsolidasi guna merampungkan kepengurusan HIPPAMABATA tingkat desa," ujar Ketua HIPPAMABATA Tembilahan, M. Zaenal Redo S.Pd melalui Sekretarisnya Dedi Purwadi, Rabu (18/1/2017).
 
Lebih jauh Dedi menambahkan HIPPAMABATA tingkat desa tersebut akan menjadi perpanjangan tangan dari HIPPAMABATA Tembilahan, dengan harapan bisa menyerap secara langsung aspirasi masyarakat di desa masing masing, dan dari aspirasi tersebut tentunya akan dilakukan upaya tindak lanjut secara bersama-sama.
 
"Mudah - mudahan bulan Februari atau Maret mendatang semua kepengurusan sudah rampung, sehingga apa yang menjadi tujuan dapat cepat terwujud sesuai harapan bersama," pungkas Dedi yang juga merupakan Mahasiswa Universitas Islam Indragiri ini. (kim)

Berita Lainnya

Index