Tingkatkan Pelayanan, PDAM Tirta Indra Pasang Pipa Khusus Untuk RSUD Indrasari

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Tirta Indra Pasang Pipa Khusus Untuk RSUD Indrasari
Alfian Rachmat
RENGAT (weRiau.com) - Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dalam memberikan pelayanan air bersih ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari, Pematang Reba. PDAM Tirta Indragiri memasang pipa besar khusus untuk suplay air ke Rumah Sakit milik Pemerintah Kabupaten Inhu tersebut. 
 
Demikian disampaikan Direktur PDAM Tirta Indra, Alfian Rachmat saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (18/1/2017).
 
Pembuatan pipa khusus ke RSUD Indrasari itu, kata Alfian, merupakan program prioritas Pemkab Inhu melalui Dinas PU yang pengelolaan nantinya dilaksanakan oleh PDAM Tirta Indra.
 
Hal itu semua bertujuan agar sulpay air ke RSUD tidak terganggu, sehingga para pasien dan keluarga pasien yang sedang berobat ataupun sedang menjaga keluarganya yang sedang sakit tidak lagi terkendala masalah air.
 
Alfian juga menyampaikan, sebenarnya pipa khusus untuk RSUD ini dulunya pernah ada, namun karena pada saat ini banyak permintaan pemasangan baru, sehingga pipa khusus tersebut banyak dicomot untuk mensuplay air ke para pelanggan baru lainnya. "2017 ini kita kembalikan seperti semula, agar suplay tidak terganggu," ujarnya.
 
Sosok yang dikenal ramah ini juga mengatakan dalam tahun 2017 ini, pihaknya juga akan  segera mengoperasikan PDAM di wilayah Kecamatan Batang Peranap, Rakit Kulim, Batang Gansal dan Kelayang. 
 
"Semoga semuanya berjalan lancar sesuai harapan bersama, sehingga masyarakat dapat menikmati air bersih dengan nyaman," harapnya. (dil)

Berita Lainnya

Index