FPK Provinsi Riau Lakukan Kunker di Inhu Sekaligus Bersilaturahmi dengan Pengurus FPK Inhu

INHU - Pengurus Forum Komunikasi Pembauran Kebangsaan FPK Provinsi Riau, Jumat (20-11-2020) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Indragiri Hulu sekaligus bersilaturrahmi dengan pengurus FPK Kabupaten Indragiri Hulu, di Kantor Kesbangpol Inhu, Jalan Batu Canai Pematang Reba. 

Rombongan kunker FPK Provinsi Riau dipimpin oleh Wakil Sekretaris Sefianus Zai, SH yang didampingi Fari Suraji, SE, Bidang Hubungan antar Paguyuban, serta beberapa anggota lainnya dari Badan Kesbang Provinsi, Yana Patriana, Sri Lestari dan Ardiansah. 

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Inhu Adri Bahar S.Sos didampingi Ketua FPK Kabupaten Inhu H. Cucu Sulaeman, S.Ag, M.Sc. M.Pd.I. 

Sefianus dalam pengarahannya menyampaikan himbauan agar FPK berperan aktif dalam membantu keamanan  kegiatan Pilkada serentak yang tidak lama lagi akan digelar dimana Kabupaten Inhu salah satu pelaksana kegiatan tersebut.

Selain itu kegiatan pencegahan pemaparan virus corona tetap menjadi prioritas kerja FPK, serta sosialisasi bahaya narkoba disetiap waktu dan tempat. 

Sementara itu Adri Bahar S.Sos, Kaban Kesbangpol Kabupaten Inhu disamping mengucapkan terimakasih atas kunker FPK Provinsi, iapun menyampaikan beberapa program FPK Inhu yang terkendala disebabkan pandemi covid-19, diantaranya Bazar Kebangsaan yang rencananya dilaksanakan  tahun ini dan akan diikuti oleh seluruh paguyuban etnis yang ada di Inhu terpaksa ditangguhkan.

"Program yang sudah direncanakan yaitu Bazar Kebangsaan terpaksa harus ditangguhkan tahun ini terkait pandemi Covid-19. Mudah- mudahan bisa terlaksana pada tahun 2020," ujar Adri. 

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri juga dan memberikan masukan dari Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Inhu Marwan MR dan Ketua FKUB Kabupaten Indragiri Hulu H.Lasmi Ismail. Acara berlangsung sampai pukul 11.00 siang dan ditutup oleh ketua tim kunker Sefianus Zai SH.(surya) 





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar