Dandim 0302/Inhu Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil dan Pasi Ops

Dandim 0302/Inhu Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil dan Pasi Ops
Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Danramil dan Pasi Ops Kodim 0302/Inhu
RENGAT - Komandan Kodim 0302/Inhu, Letkol Inf Mujibburrahman Hadi, SE bertindak sebagai Irup pada acara Korp Rapor Serah Terima Jabatan Danramil Jajaran Kodim 0302/Inhu dan Pasi Ops Kodim 0302/Inhu, Rabu (17/1/2017) di Aula Makodim 0302/Inhu.
 
Danramil yang bergeser dalam jabatan adalah Kapten Inf Siswandi jabatan lama Danramil 06/Cirenti Jabatan Baru Danramil 02/Kuantan Tengah, Kapten Arh Nirzam Jabatan lama Danramil 03/Seberida jabatan baru Pasi Ops Kodim 0302/Inhu, Kapten Inf Legimin jabatan lama pasi ops Kodim 0302/Inhu jabatan baru Danramil 04/Pasir Penyu, Kapten Arh Adilman Sihombing jabatan lama Danramil 05/Peranap jabatan baru Danramil 06/Cirenti, Kapten Inf Bambang Kosasih jabatan lama Danramil 08/Kuantan Mudik jabatan baru Danramil 03/Seberida, Kapten Inf Antoni Saragih jabatan lama Danramil 04/Pasir Penyu jabatan baru Danramil 08/Kuantan Mudik.
 
Dalam amanatnya Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi, SE menyampaikan bahwa pergeseran jabatan bagi prajurit di lingkungan TNI AD pada umumnya dan dilingkungan Kodim 0302/Inhu pada khususnya merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya dalam rangka pembinaan personel maupun pembinaan organisasi yang merupakan hasil proses yang berlangsung melalui berbagai pertimbangan yang berorientasi kepada kepentingan orgnisasi dan tugas serta pengembangan karier para Perwira yang bersangkutan.
 
Lebih lanjut Komandan Kodim 0302/Inhu mengatakan pergantian jabatan dapat memberikan variasi penugasan terhadap para perwira dalam rangka mengoptimalkan kinerja organisasi, sebagai konsekwensinya harus dapat mengimplementasikan totalitas kemampuannya secara optimal di wilayah.
 
Dandim yang akrab disapa Letkol Mujib ini juga menambahkan bahwa sesuai aturan TNI AD, rotasi jabatan selain sudah menjadi peraturan juga merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan. Oleh karena itu, sebagai wujud tanggung jawab dari sebuah jabatan, pejabat yang baru dilantik harus bekerja dengan baik. Dan yang terpenting menurut Dandim, tugas dan kinerja TNI di wilayah dalam melayani masyarakat akan semakin meningkat.
 
"Selamat bertugas Danramil dan para perwira staf yang baru dilantik semoga kemanunggalan TNI dan rakyat yang berada disekitar wilayah terus terjalin dengan baik sehingga TNI semakin kuat bersama rakyat," pungkasnya. (dil)

Berita Lainnya

Index