KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Menjelang Pendidikan, Koramil 05/Peranap Bina Fisik Empat Anggota Catam

Menjelang Pendidikan, Koramil 05/Peranap Bina Fisik Empat Anggota Catam
Semarak latihan fisik Empat Catam dihalaman Koramil 05/Peranap

INHU - Guna menciptakan fisik yang kuat serta tubuh yang sehat Koramil 05/Peranap bimbing  Empat Calon Tamtama (Catam) dari Kecamatan Peranap dan Kecamatan Batang Peranap, Minggu 15 Nopember 2020.

Pembinaan tersebut dipimipin oleh Kopda Dian Susandi dihalaman Kantor Koramil 05/Peranap diikuti oleh oleh Empat anggota Catam. 

Latihan tersebut guna mempersiapkan fisik dan mental bagi anggota Catam menjalang pendidikan di Sumatera Utara tanggal 23 Nopember mendatang masing-masing ke Empat peserta Dua orang berasal dari Kecamatan Peranap dan Dua berasal dari Kecamatan Batang Peranap. 

Pembinaan fisik yang diajarkan yakni latihan Sit up, Pus up, Rinstop dan lari jarak jauh serta jarak pendek. jelas Kopda Dian Susandi

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui Riaukarya.com Minggu (15/11) menjelaskan gelombang ke-02 ada Empat orang dari Koramil 05/Peranap yang lulus menjadi anggota tamtama dan akan melaksanakan pendidikan di Sumatra Utara. 

"Alhamdulillah Empat orang anggota yang akan melaksanakan pendidikan kita berikan apresiasi setinggi-tingginya semoga lulus menjadi prajurit  terbaik", Tutup Kapten Inf Kadarisman

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index