Luar Biasa, Sejumlah Ormas di Kecamatan Seberida Bersatu Galang Dana Korban Banjir

INHU - Luar biasa, Ormas yang ada di Kecamatan Seberida, Kabupaten Idragiri Hulu (Inhu) bersatu untuk menggalang dana korban banjir yang terjadi di Kecamatan Seberida. 

"Kegiatan ini murni untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir," ujar koordinator lapangan penggalangan dana, Kamarulloh saat dikonfirmasi, Kamis (12/11) di lokasi penggalangan dana Simpang 4 Belilas. 

Menurutnya, penggalangan dana tersebut akan berlangsung selama 2 hari, yaitu Kamis dan Jumat. "Insya Allah, kegiatan kemanusiaan ini akan kita laksanakan selama 2 hari, hari ini dan besok," ucapnya lagi. 

Dijelaskan juga bahwa penggalangan dana tersebut terdiri dari beberapa ormas yang ada di Kecamatan Seberida. Seperti FPI, SAAMI, Pasundan Inhu, BMT Amanah, Irmas Al Ikhlas, dan beberapa ormas lainnya. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada rekan-rekan ormas yang telah ikut membantu galang dana, demi kepedulian kita terhadap korban musibah banjir di kecamatan Seberida ini," ujarnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kamarulloh kepada para donatur yang telah memberikan sebagian hartanya, Insya Allah dana yang telah terkumpul akan kita salurkan langsung kepada para korban melalui poskonya masing-masing, pungkasnya. (surya) 





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar