Netizen Heboh Tentang Dokter Kulit Ira Koesno, Ini Faktanya

Netizen Heboh Tentang Dokter Kulit Ira Koesno, Ini Faktanya
Ira koesno, / foto : internet
weRiau.com - Setelah Ira Koesno tampil menjadi moderator di debat pemilihan gubernur (pilgub) di hotel Bidakara, pada Jumat (13/1/2017). Kini presenter berita senior itu menjadi perbincangan netizen terkait kecantikan dan penampilan awet mudanya.
 
Di usia 47 tahun, Ira memang memiliki kulit yang masih terlihat kencang. Wajahnya tidak mengalami perubahaan seperti saat awal kariernya sebagai penyiar berita di SCTV.
 
Para netizen pun, terutama kaum wanita 'kepo' dengan perawatan kulit yang dilakukan Ira. Lalu beredarlah pesan singkat yang berisi tentang dokter kulit andalan wanita yang pernah menyabet piala Panasonic Gobel Awards itu.
 
Dalam pesan singkat tersebut tertulis bahwa Ira melakukan perawatan kulit di Senopati Skincare dengan dokter kulit bernama M. Akbar Wedyadhana. Pesan singkat yang kemudian di-capture dan tersebar di media sosial ini pun langsung ramai dan menjadi viral.
 
Terkait dengan tersebarnya dokter kulit langgnannya tersebut, Ira kemudian membeberkan fakta yang sebenarnya. Menurutnya, berita yang tersebar itu tidaklah benar.
 
"Itu hoax. Saya nggak kenal dengan dokter kulitnya," jawabnya saat dihubungi lewat telepon, Minggu (15/1/2017).
 
Saat menjadi moderator, Ira tampil segar dengan pulasan lipstik pink. Presenter yang sudah jarang tampil di televisi itu tampak begitu menggoda dan mempesona dengan perpaduan makeup serta busana yang ia kenakan. Penampilan makeupnya tidak berlebihan, namun memberikan aura segar dan flawless pada wajahnya. (rtb)

Berita Lainnya

Index