Restoran Cina Dituduh Sajikan Menu Kaki Manusia

Restoran Cina Dituduh Sajikan Menu Kaki Manusia
weRiau.com - Sebuah restoran Cina di Padua, Italia Utara, dituduh menyajikan menu berbahan kaki manusia. Dugaan itu mengemuka setelah foto mencurigakan dari dapur restoran beredar secara daring.
 
Foto tersebut menunjukkan sesuatu dalam mangkuk yang sangat mirip kaki orang. Seorang pelayan yang tak disebutkan namanya mengunggah gambar itu setelah ada pelanggan memesan menu cakar beruang.
 
Pelanggan setia restoran lantas melaporkan foto kepada pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun, pihak berwenang yang mendatangi restoran tidak menemukan bagian kaki atau daging beruang di dapur meskipun hidangan terdaftar di menu.
 
Tim hanya menemukan 25 kilogram daging dan ikan, termasuk kaki katak dan daging kepiting yang sudah lewat tanggal kedaluwarsa. Inspektur kepolisian juga mendapati kulkas, lantai, dan oven dapur berlumur lemak.
 
Saat ini, pihak polisi tengah berkonsultasi dengan patolog forensik untuk mencermati gambar kaki tersebut. Sementara, mayoritas netizen melontarkan reaksi kaget melihat gambar yang mereka sebut seram dan menjijikkan, dikutip dari Express UK. (rol)

Berita Lainnya

Index