KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Akhir Pekan, Babinsa R. Manurung luangkan Tenaga Bantu Masyarakat

R. Manurung Membantu bangun Podasi milik Riadi Warga Kelurahan Peranap

INHU - Koramil 05/Peranap lagi-lagi kunjungi warga RT 02 RW 12 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Minggu 25 Oktober 2020.

Kunjungan tersebut membantu membangun Pondasi rumah milik Riadi (51 Tahun) berukuran 6 x 6 warga Suka jadi Kelurahan Peranap.

Disampaikan Kopda R. Manurung saat dikonfirmasi Minggu (25/10) pihaknya mengatakan, sebagai bentuk rasa kepedulian sesama dirinya bertekad membantu warga tidak mampu untuk meringankan beban bagi warga yang membutuhkan.

Meski bertugas sebagai Bintara pembina  desa (Babinsa) membantu warga tidak menghalangi tugas sebagai abdi negara, menurutnya saling tolong menolong merupakan tugas setiap kita untuk saling membantu kepada sesama manusia, bermacam-macam bantuan yang bisa diberikan kepada mereka yang membutuhkan sesuai dengan kemampuan setidaknya bisa membantu dengan akal dan pikiran.

"sudah tugas kita sebagai masyarakat untuk saling tolong menolong pak' setidaknya bisa meluangkan tenaga dan pikiran untuk mereka yang membutuhkan". sebut R. Manurung kepada wartawan

Lanjutnya R. Manurung mengatakan semoga dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi TNI dengan masyarakat yang tidak ada batasnya.

Dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat dikonfirmasi via selulernya Minggu (25/10) pihaknya memberikan apresiasi kepada anggota Koramil 05/Peranap yang sangat antusias membantu warga, semoga kegiatan tersebut menjadi contoh yang baik bagi masyarakat luas.

Kepada seluruh  Babinsa yang bertugas dibawa naungan Koramil 05/Peranap agar selalu membimbing, Mengayomi dan melindungi masyarakat seperti saudara sendiri yang tidak terbatas. tutup Kapten Inf Kadarisman





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar