Kecelakaan, Polwan Polsek Seberida, Inhu Luka Parah

Ilustrasi
SEBERIDA (RiauKarya.com) - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur KM 215, depan pasar buah simpang empat Belilas, Kecamatan Seberida, Inhu, pada Kamis (12/1/2017) sekitar pukul 15.45 WIB.
 
Dalam kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor mega pro BM 5220 NZ yang dikendarai oleh Herman (39) warga Kelurahan Kampung Besar Kota (Kambesko), Kecamatan Rengat dengan sepeda motor honda beat BM 4347 NP yang dikendarai oleh Bripda Veronika Situmorang (20) berboncengan dengan Bripda Melur A. Habibie, keduanya tinggal di asrama polisi Polsek Seberida.
 
Akibat kecelakaan tersebut, Herman pengendara sepeda motor mega pro mengalami luka ringan, sedangkan  Bripda Veronika Situmorang mengalami luka parah dan tidak sadarkan diri hingga dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba, dan penumpangnya Bripda Melur A. Habibie hanya luka ringan.                           
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Sabtu (14/1/2017) mengatakan kecelakaan tersebut bermula motor honda mega pro BM 5220 NZ yang dikendarai oleh Herman datang dari arah Pematang Reba menuju Jambi yang melaju dalam kecepatan tinggi.
 
Kemudian, saat memasuki tempat kejadian perkara (TKP) terlalu kekanan jalan, sehingga menabrak sepeda motor honda beat BM 4347 NP yang datang dari arah berlawanan.
 
"Berdasarkan hasil olah TKP, faktor penyebab kecelakaan diduga karena kurang hati - hati dan lalainya pengendara sepeda motor  mega pro saat memasuki TKP," tutup Yarmen Djambak. (dil)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar