Yana Rusdiana Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Rakit Kulim

Yana Rusdiana Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Rakit Kulim
Ketua Karang Taruna Inhu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si berfoto bersama dengan Ketua Terpilih, Camat Rakit Kulim dan Kades Se kecamatan Rakit Kulim
RAKIT KULIM (weRiau.com) - Yana Rusdiana terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Rakit Kulim periode 2017 - 2022. Kepastian tersebut diperoleh setelah dilakukan pemilihan  melalui voting dengan peserta para kepala Desa se Kecamatan Rakit Kulim, Kamis (12/1/2017) bertempat di Aula Kantor Camat Rakit Kulim.
 
Ketua Terpilih, Yana Rusdiana mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Rakit Kulim lima tahun kedepan.
 
Yana mengungkapkan kedepannya dalam membentuk kepengurusan yang baru, dirinya akan melibatkan perwakilan dari 19 desa yang ada  di kecamatan Rakit Kulim, yang di tempatkan dimasing masing bidang.
 
“Untuk di struktur kepengurusan, kita melibatkan perwakilan dari 19 desa, agar dalam setiap kegiatan  mereka sudah mewakili desanya masing masing, dan hal ini dilakukan demi kemajuan karang taruna kecamatan Rakit Kulim,”ungkapnya.
 
Sosok yang dikenal humoris ini juga menyampaikan akan secepatnya melakukan komunikasi dengan berbagai pihak baik ditingkat kabupaten, kecamatan, dan khususnya desa-desa yang ada di Rakit Kulim.
 
Pada kesempatan itu, Yana juga mengajak seluruh pemuda yang ada di Kecamatan Rakit Kulim untuk sama-sama bersatu membangun Rakit Kulim agar lebih maju lagi kearah yang semakin maju dan sejahtera.
 
Sementara itu, Ketua Karang Taruna Inhu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya Yana Rusdiana sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Rakit Kulim untuk lima tahun kedepan.
 
Boby juga menambahkan dengan terpilihnya Yana Rusdiana menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Rakit Kulim, maka secara otomatis harus mundur menjadi pengurus Karang Taruna Kabupaten Inhu.
 
"Bung Yana ini sebelumnya adalah kordinator bidang olahraga dan budaya karang taruna Inhu, karena menjadi ketua Karang Taruna kecamatan, makan harus mundur. Hal ini agar tidak terjadi double jabatan," terang Boby.
 
Terakhir, Boby Rachmat yang juga menjabat sebagai Sekretaris Bapeda Inhu ini berharap semoga dengan terpilihnya ketua yang baru ini dapat menjadikan karang taruna kecamatan Rakit Kulim lebih kreatif, inovatif, dan penuh dengan karya. (dil)

Berita Lainnya

Index