Pemuda Pancasila Batang Peranap Rapat Koordinasi Kepengurusan

Rapat Koordinasi

INHU - Pemuda Pancasila Batang Peranap melakukan rapat koordinasi guna melengkapi kepengurusan yang masih belum terisi di aula kantor camat Batang Peranap, Selasa (15/9/ 2020).

Rapat langsung dipimpin oleh ketua Jang Paul dihadiri beberapa calon anggota pemuda Pancasila perwakilan desa di Kecamatan Batang Peranap ,Srikandi dan pengurus PP Peranap serta Camat Batang Peranap.

Jang Paul mengatakan organisasi Pemuda Pancasila adalah organisasi sosial yang anggotanya secara sukarela menyatakan diri bergabung menjadi anggota.

"Nanti anggota akan diberikan kartu anggota yang berlaku di seluruh Indonesia, di Kabupaten Inhu kita dibawah naungan DPC PP Inhu bertempat di Rengat Pematang Reba" ujar Jang Paul.

 Jang Paul menambahkan bahwa PP Batang Peranap nanti nya harus kompak untuk menguatkan organisasi karena tujuannya organisasi positif.

"Di Batang Peranap ini marilah kita kuatkan dan besarkan organisasi ini agar pemuda Batang Peranap ada wadah dalam menyalurkan bakatnya" ujar Jang Paul.

Camat Batang Peranap Yusri Erdi SPd memberikan pengarahannya untuk PP Batang Peranap agar setelah di lengkapi kepengurusan terus aktif dalam menjalankan roda organisasi.

"Aktif nya kepengurusan organisasi tergantung kita anggota didalamnya, jadi agar kemajuan organisasi tetap aktif maka tetap semangat karena kemajuan Batang Peranap ditangan kita Pemuda pemudi warga Batang Peranap" ujar Yusri Erdi.

(Asrianto)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar