Batang Cenaku Memasuki Peradabtasian Para Pegawai

Batang Cenaku Memasuki Peradabtasian Para Pegawai
Nampak Sekcam, Selamet Purnomo S.Sos saat tengah beradaptasi dengan para Kasi
BATANG CENAKU – Lepas Serah terima jabatan (Sertijab) akhir pekan lalu, kini para pegawai perkantoran Camat Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) memanfaatkan sela waktu tugasnya untuk saling beradaftasi satu sama lain.
 
Seperti halnya yang dilakukan Sekcam baru, Selamet Purnomo, S.Sos di Kecamatan itu. Selamet terlihat keluar masuk sejumlah ruangan para Kasi. Wartawan terlibat perbincangan dengan mantan Sekcam Seberida itu.
 
Dalam perbincangan Selamet mengatakan jika wilayah Kecamatan Batang Cenaku baginya sudah tidak asing, sebab pada era tahun 85 ia pernah bekerja menjadi tenaga kesehatan di desa Kuala Gading. ” Tugas jadi Sekcam di sini memang baru, tapi wilayah sudah tidak asing lagi buat saya ” ujaranya.
 
Sekcam yang saat itu mengaku lakukan peradabtasian tugas bersama seluruh Kasi Kecamatan Batang Cenaku. Selamet menyebutkan wilayah Kecamatan Batang Cenaku sangat luas hingga sangat butuh kerjasama yang baik antar pegawai. Berketepatan dengan itu, muncul sedikit keluhan dari beberapa pihak yakni terkait proses dalam urusan Anggaran Dana Desa (ADD) dengan tenaga Fasilitator Kecamatan yang minim.
 
Sekedar gambaran Sekcam yang satu ini memaparkan terkait keminiman FK di kantornya. Bagaimana tidak? Wilayah yang memiliki 20 desa hanya cukup 2 orang FK. Artinya seorang FK harus menguasai 10 desa. Kendati demikian Selamet menyebut Batang Cenaku perlu bersabar bila nyatanya pemerintah nantinya menambah tenaga tersebut, ” tapi kita harus bersabar, yakinlah pemerintah pasti memikirkannya dengan penuh pertimbangan ” tutupnya. (ckc)

Berita Lainnya

Index