Bupati lepas Keberangkatan Nurliza Ikuti D'Academi 4

Bupati lepas Keberangkatan Nurliza Ikuti D'Academi 4
foto : Riau Aktual
ROHIL  - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berikan dukungan kepada Nurliza yang akan mengikuti pertarungan D'Academi 4 yang di selenggarakan di Ibu Kota Jakarta. Nurliza secara resmi di lepas keberangkatannya oleh Bupati Rohil H Suyatno AMP yang di gelar di Mess Pemda Rohil Jalan Perwira Bagan Siapiapi, Senin (09/01).
 
Dalam acara pelepasan tersebut, Nurliza di dampingi keluarganya di sambut langsung oleh Bupati beserta jajaran Pemerintahan lainnya di Mess Pemda Rohil. sembari melepas keberangkatan Nurliza, Keluarga Nurliza sekaligus ingin bersilaturahmi dengan Bupati.
 
Selain itu, Keluarga Nurliza juga berharap dukungan dari Pemerintah serta seluruh Masyarakat Rohil pada Khusus nya serta Masyarakat Riau Pada umumnya. karena pada pertarungan nantinya Nurliza Membawa nama Provinsi Riau.
 
Sementara itu, Bupati Rohil memberikan tahniah kepada Nurliza yang sudah lulus dalam audisi beberapa waktu yang lalu yang di adakan di Medan Sumatera Utara.
 
Suyatno menyebutkan, pemerintah Kabupaten Rohil sepenuhnya akan mendukung perjuangan Nurliza yang merupakan siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bagan Siapiapi di D'Academi 4 tersebut. Karena selain mengharumkan nama diri sendiri serta keluarga, juga akan mengahrumkan nama Kabupaten Rohil jika menjadi Finalis.
 
Bupati juga menyarankan kepada dinas pendidikan untuk mengirimkan surat edaran ke seluruh sekolah agar mendukung nurliza sebagai peserta Dangdut Academi hingga menuju final.
 
"Sekolah diharapkan mendukung nurliza dengan cara mengirimkan pesan layanan singkat (s-m-s) setiap kali nurliza tampil. Tidak hanya itu, dukungan masyarakat juga diharapkan oleh nurliza selama mengikuti kontes," pungkas Bupati.(ra)

Berita Lainnya

Index