Seru, Gowes Bareng di Hotel Labersa Cuma Rp50 Ribu, Ini Caranya

Seru, Gowes Bareng di Hotel Labersa Cuma Rp50 Ribu, Ini Caranya
Istimewa

PEKANBARU - Olahraga bersepeda menjelma menjadi tren yang sangat digandrungi masyarakat akhir-akhir ini. Bersepeda menjadi salah satu gaya hidup sehat yang dipilih sebagian masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Tak terkecuali di Pekanbaru. Banyak masyarakat  yang kembali ramai menggunakan sepeda sebagai olahraga untuk bisa hidup sehat.

Guna mendukung kegiatan gowes, Labersa Grand Hotel & Convention Center menawarkan paket menarik untuk masyarakat Pekanbaru yang sedang rajin-rajinnya bersepeda. Lewat promo "Gowes for Fun, Labersa mengajak para pesepeda berolahraga sembari menikmati udara segar dan pemandangan luas kawasan Labersa.

Marketing Communication Labersa Grand Hotel & Convention Center Renta Pakpahan mengatakan kegiatan olahraga bersepeda di Labersa dibuka setiap Sabtu dan Minggu, mulai pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Disampaikan Renta, harga paket "Gowes for Fun" cukup terjangkau, dibanderol Rp50 ribu per pax. Dengan harga ini, para pesepeda juga mendapatkan free healthy food and beverage di area kolam gajah Labersa Hotel.

"Kamu sudah bisa bersepeda sepuasnya mengelilingi kawasan Labersa  dengan landscape yang sangat luas dan berudara segar serta pemandangan dan suasana yang sangat indah dan menabjubkan cuma dengan Rp50 ribu saja," kata Renta.

Untuk dapat menikmati paket "Gowes for Fun" Hotel Labersa, Anda dapat melakukan reservasi langsung dengan mengunjungi hotel yang berada di Jalan Labersa, Parit Indah, Pekanbaru. Atau menghubungi nomor telepon yang ada dalam selebaran promo "Gowes for Fun" di akun Instagram @labersagrandhotel.

"Yuk gowes bareng biar sehat bersama Labersa Grand Hotel & Convention Center," ajak Renta.

Berita Lainnya

Index