Merasa Dilecehkan, Seorang Mahasiswi Warga Sekip Hulu, Rengat Lapor Polisi

Merasa Dilecehkan, Seorang Mahasiswi Warga Sekip Hulu, Rengat Lapor Polisi
Paur Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak
RENGAT (weRiau.com) - Merasa kehormatannya ternodai, seorang mahasiswi di Rengat melaporkan tindak pencabulan atau pelecehan seksual yang dialaminya ke Polres Inhu.
 
Mahasiswi berinisial GM (20) warga Jalan Ponegoro Kelurahan Sekip Hulu, Rengat itu datang ke Polres, Sabtu (7/1). Sesuai keterangannya kepada polisi, kejadian dialaminya Jumat (6/1), sekitar pukul 09.00 WIB di kantor notaris/PPAT Nurlela di Jalan Hang Tuah, Kelurahan Sekip Hilir, Rengat.
 
Saat itu korban sedang berada di kantor notaris tersebut, kemudian datang pelaku berinisial BLP (22), karyawan kantor notaris. Pelaku menyuruh korban membuatkan secangkir kopi, korban langsung ke dapur dan memasak air panas, namun kompor tak menyala karena kehabisan gas. Selanjutnya, korban kembali dan memberitahukan ke pelaku, jika ia tak bisa membuatkan kopi.
 
Setelah memberitahukan hal itu, korban hendak meninggalkan ruangan namun tiba-tiba pelaku memeluk dari belakang dan langsung memeras payudara dan mencium pipi korban dengan cara memaksa. . Mendapat perlakuan seperti itu, korban meronta dan berlari ke ruangan lain. 
 
Kapolres Inhu, AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Senin (9/1) membenarkan kasus pelecehan seksual itu. Dikatakan, setelah menerima laporkan korban, Polres Inhu saat ini tengah menindaklanjuti kasus tersebut. (dil)

Berita Lainnya

Index