Tim Voli Putri Kantil Squad Pematang Reba Taklukkan Tim GMS Gumanti di Final

INHU - Perjuangan berat tim bola voli putri berjuluk Kantil Squad asal Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), tidak sia-sia. Tim asuhan coach Joni Pasaribu yang di Manageri oleh Jumra Hadi ini berhasil keluar sebagai pemenang dan penyandang juara pertama open turnamen bola voli putri Desa Buturijal Barat, Kecamatan Peranap dan berhak atas hadiah uang pembinaan berikut tropi, setelah di final berhasil mengatasi perlawanan tim BMS Desa Gumanti yang mendapatkan dukungan penuh dari para suporter panatiknya, Sabtu (29/8/2020).

Pertandingan yang dimulai sekitar pukul 17.15 Wib di lapangan voli Desa Baturijal Barat ini, tim voli Kantil Squad sempat kalah di set pertama dan kedua dengan skor 25 - 20 dan 25 - 22. Namun dengan kegigihan dan semangat juang tinggi serta kecerdikan strategi yang diterapkan oleh pelatih, para pemain Kantil Squad yang dimotori oleh Titin akhirnya mampu membalikan keadaan dan memenangkan set ke 3, 4 dan set ke 5, dengan skor 23 - 25, 17 - 25 dan 7 - 15.

Dengan kemenangan tersebut tim Kantil Squad berhak menyandang juara pertama dan membawa pulang piala serta uang pembinaan dari ivent tersebut. 

Pelatih Kantil Squad Joni Pasaribu yang didampingi Manager Jumra Hadi saat dikonfirmasi usai pertandingan menyampaikan rasa puas dan kegembiraannya atas penampilan anak asuhnya," Alhamdulilah akhirnya tim Kantil keluar sebagai pemenang. Walaupun bermain dibawah tekanan suporter GMS, namun anak-anak tidak terpengaruh, mereka bermain cukup solid dan semangat serta menjalankan instruksi saya sebagai pelatih, walau sempat kehilangan 2 set yaitu set pertama dan set kedua," sebut Joni. 

Joni juga ngucapin terimakasihnya kepada managemen tim dan terutama kepada para pemainnya yang mampu membawa harum nama tim.

"Pesan buat para pemain jangan merasa puas dengan keberhasilan ini, teruslah giat dalam latihan karena kedepan masih banyak iven - iven yang harus kita ikuti, intinya kita harus tetap semangat dan optimis dalam setiap penampilan," pungkasnya.(shp) 

 

 





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar