Memakai "syal" bendera Palestina

Rezita Meylani Yopi Arianto: Palestina Mengajarkan Kita Arti Kesabaran

Rezita Meylani Yopi Arianto: Palestina Mengajarkan Kita Arti Kesabaran
Ibu Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi Arianto
PASIR PENYU (weRiau.com) - Istri Bupati Indragiri Hulu Ibu Rezita Meylani Yopi Arianto turut hadir dalam semarak pekan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H bersempena dengan pelantikan pengurus Matha'ul Anwar se Provinsi Riau, Ahad (8/1/2017) di Pondok Pesantren Khairul Ummah, Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu. 
 
Dalam acara tersebut juga dihadiri secara langsung oleh penyanyi religi terkenal tanah air yaitu Opick.
 
Hal yang menarik dari acara tersebut adalah saat Ibu Rezita Meylani Yopi Arianto, dan seluruh tamu yang hadir memakai "syal" berlogo bendera Palestina. Selain itu juga bendera Palestina dalam ukuran kecil juga menjadi atribut yang dikibarkan dalam konser amal tersebut.
 
"Palestina mengajarkan kepada kita tentang arti sebuah kesabaran dan pengorbanan. Apabia diluar sana masih banyak orang yang tidak peduli terhadap Palestina, maka dari itu acara konser amal ini menjadi bukti kepedulian kita di Indragiri Hulu,” ujar Rezita Meylani Yopi Arianto.
 
Dari hasil penggalangan dana kemanusiaan yang dilakukan selama penyelenggaraan acara tersebut, total dana yang terkumpul mencapai Rp348 juta. Dana kemanusiaan ini, nantinya akan didonasikan sepenuhnya bagi saudara-saudara yang berada di Palestina dan Suriah. (dil)

Berita Lainnya

Index