Tim Volly Ball Putri Kantil Squad, Siap Tempur di Partai Final Lawan GMS

Inilah tim volly putri Kantil Squad asuhan Joni Pasaribu

INHU - Tim bola volly putri Kantil Squad INHU, akan berlaga di partai final di Open Turnamen Bola Volly Desa Baturijal Barat, Kecamatan Peranap. Tim asuhan Jony Pasaribu ini akan berlaga di final pada Sabtu 29 Agustus mendatang. 

Tim Kantil Squad di partai final akan berhadapan dengan tim tangguh putri GMS dari Desa Gumanti, Kecamatan Peranap. Dimana pada perempat final yang dilaksanakan pada beberapa waktu lalu kedua tim sama-sama mengalahkan lawan-lawannya. 

Tim GMS mampu mengalahkan tim dari Kecamatan Koto Cerenti, Kabupaten Kuansing. Sedangkan tim Kantil Squad di perempat final berhasil menumbangkan perlawanan tim volly putri dari Batu Rizal Hulu dengan sekor cukup telak 3-0.

Dengan melihat hasil pertandingan perempat final tersebut, tim Kantil Squad optimis di final mampu mengatasi permainan GMS yang notabene dihuni oleh pemain Inti Kabupaten Inhu. 

Hal ini seperti disampaikan oleh Coach Joni Pasaribu pada saat dikonfirmasi via selulernya, Ahad (23/8/2020).

"Kita optimis, akan mampu mengatasi perlawanan tim GMS di final nanti, walau kita tau tim dari GMS bukan tim sembarangan, kwalitas pemainnya diatas rata-rata," ujar pria yang sering di sapa bang Jon ini. 

Disinggung masalah persiapan untuk menghadapi partai final nanti, Joni menututurkan, persiapan khusus sih tidak ada, tapi kami selalu tekankan kepada para pemain, selalu jaga kesehatan dan disisa waktu beberapa hari kefepan ini isi dengan latihan ringan. 

" Yang jelas kondisi kesehatan harus tetap dijaga agar pada waktunya bermain nanti tetap fit. Satu lagi tetap semangat, jaga kekompakan dan optimis," ujarnya lagi. 

Sementara itu salah satu pemain dari tim Kantil Squad Diana Rohana saat ditemui mengatakan, untuk final nanti tim nya sudah siap tempur," pokoknya tim Kantil sudah siap tempur di partai final nanti, kami akan memberikan yang terbaik untuk tim dan managemen dan akan bermain semaksimal mungkin, doakan agar kami menang dan membawa pulang piala," ujarnya dengan senyum renyah yang didampingi juga oleh kapten tim Yulia Anggraeni.(shp) 





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar