Hadir di Festival Kuliner Soto Nusantara, BATIQA Hotel Sajikan Menu Enak Ini

Hadir di Festival Kuliner Soto Nusantara, BATIQA Hotel Sajikan Menu Enak Ini
Gambar Promo Soto Sukaraja BATIQA Hotel Pekanbaru 2020

Pekanbaru - Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75Th, IHGMA DPD RIAU bekerja sama dengan PHRI RIAU & ICA mempersembahkan Festival Kuliner Soto Nusantara.

Selama bulan Agustus ini, 17 Hotel di Pekanbaru turut memeriahkan dengan menyediakan berbagai macam jenis soto nusantara, termasuk BATIQA Hotel Pekanbaru yang menyediakan menu spesialnya yaitu Soto Sokaraja.

Sokaraja adalah sebuah kota kecamatan, yang terletak kurang lebih 8 kilometer di sebelah timur kota Purwokerto, Propinsi Jawa Tengah. Sokaraja memiliki salah satu makanan khas yang menjadi ikon kuliner yang mempunyai nama besar di Propinsi Jawa Tengah, yaitu Soto Sokaraja. Soto Sokaraja menjadi salah satu jenis soto yang sangat khas dan digemari banyak orang.

General Manager BATIQA Hotel Pekanbaru, Sumargo mengatakan dipilihnya Soto Sokaraja sebagai menu dalam festival ini adalah karena soto ini memiliki ciri khas dari soto lainnya. Kata Sumargo, perbedaannya terletak pada penggunaan ketupat dan sambal yang terbuat dari kacang.

“Sambal kacang ini tidak terlalu pedas, sehingga walaupun kita membubuhkan banyak sambel kacang, tidak akan terasa pedas,” katanya dalam rilis yang diterima Riaukarya.com, Jumat 14 Agustus 2020.

Untuk yang ingin mencicipi nikmatnya Soto Sokaraja a la BATIQA Hotel Pekanbaru bisa langsung menhunjungi Hotel. Letaknya ada di Lobby BATIQA Hotel Pekanbaru tepat di sebelah kanan dari Reseptionis BATIQA Hotel Pekanbaru. Soto Sokaraja dapat dinikmati mulai dari pukul 10.00 WIB – 17.00 WIB. Harganya cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 48.875,- nett per porsi dan jus kosentrat Guava/Jeruk.

“Soto Sokaraja dilengkapi dengan pilihan topping, antara lain daging dan ayam, serta juga ada pilihan nasi dan ketupat,” tutup Sumargo.

Berita Lainnya

Index