Salad Buah Cheiiche, Camilan Sehat Setiap Hari untuk Program Diet

Salad Buah Cheiiche, Camilan Sehat Setiap Hari untuk Program Diet
Salad Buah Cheiiche asli Inhu

RiauKarya.com - Apakah anda sedang menjalankan program diet? Jika Ya, maka buah menjadi menu andalan untuk melancarkan program dietmu. Agar tidak bosan dengan buah-buahan segar yang biasa dimakan langsung, cobalah menu berbeda dengan salad buah. Tak hanya enak, tapi juga menyehatkan tubuhmu.

Memiliki tubuh langsing dan ideal tentu idaman semua orang. Akan tetapi, banyak orang yang gagal diet karena tergoda makanan yang lezat-lezat sehingga tidak dapat mempertahankan pola makan dietnya.

Jangan sampai hal ini terjadi pada anda yang sedang melakukan diet. Maka dari itu, jadikan salad buah sebagai menu andalan diet agar tidak tergoda dengan makanan lain, khususnya junk food.

Nah, bagi yang tidak bisa atau tidak sempat membuat salad sendiri, tidak perlu khawatir, sebab saat ini di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau telah hadir salad buah dengan kualitas premium, yakni salad buah Cheiiche.

Owner Salad Buah Cheiiche, Midianto, SE saat ditemui wartawan, Jumat 7 Agustus 2020 meyampaikan bahwa,
salad buah miliknya mulai produksi sejak bulan Maret 2020.

Owner Salad Buah Cheiiche, Midianto, SE dan istri Rice Oktavianti, Amd.Keb

Midianto menjelaskan, salad buah ini awalnya hanya dibuat untuk konsumsi pribadi dan teman-temannya. Kemudian karena teman-temannya merasa bahwa salad yang dibuat olehnya sangat enak maka banyak dari teman-temannya menyarankan agar ia membuat salad lebih banyak untuk dijual.

Saran dari temanya ini pun Midi lakukan, sehingga hampir setiap yang pernah mencoba saladnya pasti akan ketagihan dan beli lagi. Sehingga semakin hari makin banyak pesanan salad buah yang masuk.

Hal ini membuat Midi berpikir untuk membuat branding dan manajemen terhadap usaha salad buahnya yang masih kecil. Setelah diskusi dengan istrinya yang bernama Rice Oktavianti, akhirnya pada 15 Maret 2020 usaha salad buah miliknya bernama Salad Buah Cheiiche yang diambil dari nama istri tercintanya.

"Alhamdulillah, sampai saat ini rata-rata 50 cup per hari, kadang bisa lebih," ujarnya.

Selain promosi lewat mulut ke mulut, salad buah cheiiche ini juga memanfaatkan media sosial untuk memperluas pemasarannya misalnya saja lewat akun Whatsapp dan Facebook.

Untuk harga salad yang tersedia di Salad Cheiiche sangat terjangkau yaitu dengan porsi harga Rp 15 ribu  untuk ukuran medium, Rp 25 ribu untuk Large, dan Rp 40 ribu untuk ukuran extra large. Selain itu juga bisa dibuat khusus untuk hadiah ulang tahun.

Ukuran Medium

Ukuran Large

Ukuran Extra Large

Bagi yang ingin pesan atau order silahkan datang langsung ke Alamat Jalan Azki Aris Gang Air Mancur, Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat atau bisa hubungi nomor 082217775669/081276937955.***

#Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index