Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Telkomsel Serahkan Bantuan Sembako di Tiga Kota

Istimewa

Pekanbaru - Telkomsel memberikan panduan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan ini dilakukan di tiga kota yang berada di wilayah sumatera bagian tengah, yaitu Pekanbaru, Dumai, dan Padang. Pemberian sembako ini turut mempertegas komitmen Telkomsel  sebagai connectivity enabler.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra mengatakan, penyerahan bantuan sembako merupakan bentuk nyata kepedulian Telkomsel kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan ini diharapkan menjadi motivasi dan semangat bagi penerima manfaat dalam menjalani kehidupan sehari-hari di tengah situasi yang penuh tantangan sekarang.

"Sembako merupakan bahan pokok sehari-hari di masyarakat, di mana pemenuhannya saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa kalangan dikarenakan terdampak Covid-19," kata Mulyadi, sebagaimana tertulis dalam rilis yang diterima Riaukarya.com, Rabu 29 Juli 2020 di Pekanbaru.

Telkomsel, kata Mulyadi, merupakan digital telecommunication company yang #terusbergerakmaju memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Menurutnya, bantuan sembako yang diserahkan ke masyarakat di tiga kota ini menjadi bagian dari alokasi donasi karyawan serta jajaran direksi Telkomsel secara nasional. Nilainya mencapai lebih dari Rp6 miliar, dengan jumlah sembako yang diserahkan sebanyak 1.243 paket. Paket-paket tersebut diberikan kepada masyarakat melalui rumah zakat, Kitabisa, dan Benih Baik.

"Kami berharap sembako ini dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari serta menjadi penyemangat untuk tetap berjuang menjalankan aktivitas. Semoga pandemi segera dan keadaan dapat kembali normal normal seperti sediakala," ujar Mulyadi. (Bambang)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar