Intip Yuk Nasib Asmara Anda Menurut Zodiak di 2017

Intip Yuk Nasib Asmara Anda Menurut Zodiak di 2017
Ilustrasi astrologi, zodiak, peruntungan di 2017. (Shutterstock)
weRiau.com - Setiap memasuki tahun baru, kita selalu bertanya-tanya, apakah akan memiliki keberuntungan di tahun ini? Baik dalam hal keuangan, pekerjaan, dan tentunya percintaan.
 
Cinta atau hubungan asmara adalah hal yang paling banyak ingin diketahui. Itu sebabnya, prediksi melalui zodiak tentang asmara sangat diminati.
 
Nah, ingin mengetahui, bagaimana percintaan Anda di tahun ini, sesuai dengan zodiak masing-masing? Berikut adalah daftarnya.
 
Aries
 
Tahun 2017 tampaknya bukan tahun yang mudah untuk Aries menemukan cinta sejatinya. Beberapa dari Anda bahkan tidak siap untuk berkomitmen, dan tak sedikit pula yang masih ingin menikmati petualangan cinta, dengan berkencan dengan beberapa orang. 
 
Jadi, ada kemungkinan bahwa Anda tak bisa menetap dalam satu hubungan atau bahkan menjalani ikatan yang lebih serius di tahun ini. Dan bagi anda yang sudah menikah, di tahun ini mungkin akan menghadapi stres ringan dalam pernikahan. Kesabaran adalah kuncinya. Jangan tergesa-gesa dalam percintaan di tahun ini.
 
Taurus
 
Bagi Taurus, ini adalah tahun yang menguntungkan jika ingin memulai hubungan percintaan baru atau bahkan persahabatan. Tapi sayangnya, ini bukan berarti bahwa Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan mudah. Bahkan, terkadang, Anda justru tidak dipercaya untuk menjalin hubungan yang serius dengan seseorang. Jadi di tahun ini, saatnya Anda benar-benar mencari pbelahan jiwa, bukan hanya untuk Anda permainkan saja.
 
Gemini
 
Pada tahun ini, Anda bisa menempatkan diri untuk menjaga stabilitas dalam hubungan Anda. Anda sedang beruntung dalam percintaan maupun kencan baru. Anda mungkin akan beruntung jika Anda mantap untuk berkomitmen.
 
Cancer
 
Tahun ini, kepribadian magnetik yang dimiliki cancer juga berhasil menarik perhatian dan memiliki beberapa peluang untuk menjalani hubungan percintaan. Anda juga akan bisa lebih baik memahami pasangan Anda berkat intuisi yang Anda miliki. Cancer yang sudah menikah akan menjadi pasangan yang paling mengerti untuk pasangan mereka, lebih dari sebelumnya.
 
Leo
 
Tahun ini, Leo mungkin mudah jatuh cinta tanpa berpikir dua kali. Mereka yang sudah menikah mungkin akan mengalami lebih banyak hal yang menyenangkan dalam pernikahan dan mereka yang lajang akan mengambil langkah lebih cepat untuk menemukan pasangan. Tapi tunggu, Leo yang senang mengontrol, mungkin juga akan menderita karena putus cinta. Jadi, cobalah untuk tidak mendominasi!
 
Virgo
 
Jika Anda mampu mengubah pola pikir Anda dan menyesuaikan diri, Anda dapat menemukan cinta hidup Anda tahun ini. Anda mungkin jatuh cinta dengan seseorang yang misterius atau leboh spiritual. Meskipun Anda praktis, Anda mungkin ingin sesuatu yang lebih misterius karena Anda senang menganalisis mereka.
 
Libra
 
Anda akan merasa sangat bingung di tahun ini. Mungkin, Anda penting untuk mengubah diri menjadi  sedikit lebih fleksibel untuk pasangan Anda. Juga, cobalah untuk membumbui percintaan Anda dan saling memahami.
 
Scorpio
 
Scorpio nampaknya mengalami tahun yang cukup ekstrim di 2017 ini. Baik untuk hubungan persahabatan, maupun pernikahan. Scorpio yang dikenal baik dalam urursan tempat tidur, memiliki keinginan untuk terus berpetualang dengan keahliannya ini. Namun bintang mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan berlangsung seperti yang diharapkan. Mungkin, lebih baik untuk Scorpio berkomitmen tahun ini.
 
Sagitarius
 
Anda akan bersosialisasi banyak dengan lawan jenis di tahun ini. Yang sudah menikah dapat menikmati kebahagiaan mereka dan juga mungkin memiliki anak di tahun ini.
 
Capricornus
 
Tahun ini Anda mungkin mengalami kurangnya cinta dalam hubungan Anda. Kondisi ini juga bisa membuat Anda mencari seseorang di luar hubungan Anda atau berselingkuh. Dan kemungkinan Anda mungkin menemukan pasangan jiwa dalam hubungan tersebut. Namun, tahun ini akan menguntungkan bagi mereka yang ingin menikah.
 
Aquarius
 
Tahun ini Anda mungkin akan lebih banyak bertualang, bukannya hidup dengan stabil. Anda senang bereksperimen, baik di dalam dan di luar kamar tidur. Dan bagi Anda yang sudah menikah mungkin akan menuntut lebih banyak kebebasan. Anda juga benci diganggu oleh pasangan, bahkan mungkin akan sering bertengkar. Jadi berhati-hatilah.
 
Pisces
 
Tahun ini akan baik untuk kehidupan cinta Anda. Anda akan lebih santai, tenang dan nyaman dalam hal-hal yang berkaitan dengan asmara. Hal pertama yang akan mulai Anda pahami adalah berkomunikasi. Mencintai akan sulit tanpa komunikasi yang lancar. Untuk saat ini, Anda tidak akan terburu-buru untuk menikah karena Anda ingin menikmati banyak hal sebelum berkomitmen.
 
Sumber:Suara.com

Berita Lainnya

Index