Ada Nama Istri Bupati Inhu, Besok Golkar akan Serahkan SK untuk Empat Pasangan Calon Pilkada di Riau

PEKANBARU - Rencananya Partai Golkar akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada empat pasang calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada di Provinsi Riau.

Salah satu nama calon bupati yang didukung Partai Golkar tersebut adalah istri Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto yang bakal bertarung di Pilkada Inhu 2020.

"Besok kita penyerahan SK calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah di Jakarta, dari DPP langsung. Ketum serahkan ke bakal calon dan didampingi DPD I dan DPD II," kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Riau, Ikhsan.

Dikatakan Ikhsan, empat pasang tersebut adalah pasangan Ketua DPD Partai Golkar Pelalawan yang sekaligus Ketua DPRD Pelalawan, Adi Sukemi yang berpasangan dengan Kepala Kandepag Pelalawan Muhammad Rais untuk maju pada Pilkada Pelalawan.

Kemudian, istri Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto yang bernama Rezita Meylani berpasangan dengan Kepala Bappeda Inhu Junaidi Rachmat untuk tampil pada Pilkada Inhu.

Pasangan selanjutnya adalah Ketua DPRD Kuantan Singingi (Kuansing) Andi Putra yang berpasangan dengan mantan anggota DPRD Riau Suhardiman Amby untuk Pilkada Kuantan Singingi (Kuansing).

Dan pasangan Kepala Dinas Perhubungan Siak, Said Arif Fadillah dengan anggota DPRD Siak Sujarwo untuk Pilkada Siak.

"Untuk lima Pilkada lainnya masih proses. Mudah-mudahan dalam waktu dekat juga akan selesai nama-nama yang akan diusung Golkar," tutup Ikhsan.*





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar