Warga Desa Titian Resak Ditemukan Tak Bernyawa di Belilas

Warga Desa Titian Resak Ditemukan Tak Bernyawa di Belilas
Warga Desa Titian Resak ditemukan tak bernyawa di Belilas

INHU – Warga Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria di RT. 021, RW. 06, Sabtu (4/7/2020) malam. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut diketahui bernama Sulaiman alias Leman, warga Desa Titian Resak, Kecamatan Seberida yang kesehariannya bekerja di cafetaria tegar yang berada di belakang kantor Camat Seberida.

Ruslan salah seorang warga Belilas mengatakan bahwa informasinya penemuan mayat tersebut tepatnya di jalan belakang praktek dokter gigi Dwiyana, namun untuk lebih jelas coba tanyakan kepada Babinkamtibmas Nye Ikhsan Lutfi.

Ikhsan Lutfi selaku Bhabinkantibmas membenarkan adanya penemuan mayat, namun belum diketahui penyebab kematian yang bersangkutan.

“Benar ada pemuan mayat, sekarang lagi dilakukan otopsi di RSUD lndrasari Pematang Reba untuk mengetahui penyebab kematiannya,” singkat lkhsan.

Sementara itu Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran, Minggu pagi juga membenarkan adanya penemuan mayat seorang pria di Belilas Kecamatan Seberida.

“Ya benar ada penemuan mayat, saat ini masih diselidiki penyebab kematiannya,” singkatnya.***

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index