Kuliah Gratis Sampai Wisuda? STIE Indragiri Saja!

Yogi Firmansyah. M (mahasiswa STIE Indragiri)

Assalamu'alaikum Wr Wb.
Hello, tak sopan rasanya jika penulis bercerita panjang lebar tapi tidak memperkenalkan diri.

Perkenalkan, nama saya Yogi Firmansyah. M.
Saat ini saya semester VI (enam) Jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri Rengat. Selain kuliah saya juga berkerja, sekaligus kini mencoba peruntungan di bidang bisnis.

Saya salah satu mahasiswa STIE Indragiri yang merasa puas karena telah menentukan pilihan untuk melanjutkan pendidikan S1 di STIE Indragiri.
Kenapa saya katakan seperti itu?

STIE Indragiri adalah kampus yang mengerti dengan mahasiswanya, kenapa demikian? Karena ada dua tipe kelas di STIE Indragiri yaitu Reguler A dan juga Reguler B.

Kelas Reguler A perkuliahan di hari Senin-Jumat, dan Reguler B adalah kelas yang memberi solusi kepada orang yang seperti saya ini, yang tetap ingin kuliah namun cuma punya waktu kosong di hari jumat dan sabtu. 
Ya, kelas Reguler B adalah kelas yang perkuliahannya di hari Jumat dan Sabtu sehingga saya tetap bisa berkerja di hari senin hingga Jumatnya, karena kuliah di hari Jumat dimulai dari jam 14:00 WIB.

Saya adalah salah satu dari ribuan mahasiswa STIE Indragiri yang merasa senang karena telah menimba ilmu di STIE Indragiri.

Di STIE Indragiri Mata Kuliah atau ilmu yang saya dapat di kuliah sangat-sangat bermanfaat dan cocok dengan kebutuhan saya di era yang serba digital ini, di era yang memerlukan menejer-menejer profesional yang menguasi ilmu ekonomi, dan banyak ilmu yang bisa saya implementasikan agar saya bisa memulai bisnis baru, menjadi wirausaha.

Tidak hanya itu, ada 6 (enam) nilai yang menjadikan STIE Indragiri Jaya, yang menurut saya 6 nilai ini akan membantu kami untuk siap dalam persaingan pasca kuliah, yakni; 1. IMTAQ 2. VISIONER 3. INTEGRITAS 4. SMILE 5. BERTANGGUNG JAWAB 6. DISIPLIN

STIE Indragiri juga memberikan banyak kemudahan bagi orang-orang "yang memiliki kepintaran, memiliki keinganan untuk melanjutkan pendidikan S1 tapi terkendala dengan biaya"

Ada banyak program beasiswa yang ada di STIE Indragiri, diantaranya adalah Beasiswa Bidik misi, beasiswa penghargaan untuk yang aktif di organisasi kampus dan mampu menerima Amanah sebagai ketua organisasi mahasiswa STIE Indragiri, dan yang lagi hangatnya adalah Beasiswa dari program pemerintah yakni Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K), dengan KIP-K maka seluruh biaya kuliah (gratis) juga akan di tanggung oleh pemerintah hingga wisuda, dan Alhamdulillahi mulai tahun ini STIE Indragiri mendapatkan kesempatan untuk menerima calon mahasiswa baru dengan KIP-K, dan tentunya masih ada program Beasiswa lainnya.

Di STIE Indragiri ada banyak Organisasi Mahasiswa yang membantu menumbuh dan mengembangkan karakter kepemimpinan, hobby dan juga skill, yakni: 1. Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) 2. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) 3. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jurnalistik 4. Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) 5. UKM Informasi Teknologi (IT) 6. UKM Korps Sukarela (KSR) 7. UKM VOICE 8. UKM SENI BUDAYA 9. UKM Resimen Mahasiswa (MENWA) 10. English Club 11. Kewirausahaan 12. UKM Ikatan Keluarga Mahasiswa Islam (IKMI).

Kuliah di STIE Indragiri itu nyaman, nyaman karena fasilitasnya, kelasnya memiliki pendingin ruangan, memiliki speaker dan mic untuk pengeras suara, memiliki infokus untuk mempermudah presentasi, memiliki terminal hotspot yang gratis WiFi, dan juga tata taman yang asri.
Jadi, kuliah di STIE Indragiri itu.... Asik
Mari bergabung bersama kami
Wasalamu'alaikum WR WB.

http://www.stieindragiri.ac.id/





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar