Inilah Waktu Terburuk untuk Melakukan Hubungan Seks

Inilah Waktu Terburuk untuk Melakukan Hubungan Seks
Ilustrasi

Riaukarya.com -  Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan seks atau intim telah menjadi kebutuhan utama.  Dengan melakukan hubungan seks secara rutin dan mengesankan, ini akan membuat hubungan pernikahan semakin indah.

Ini juga bisa meningkatkan kedekatan suami dengan istri jadi lebih baik secara fisik maupun psikis.

Dikutip dari laman Reader's Digest menyebutkan jika ada waktu-waktu terburuk buat melakukan hubungan seks. 

Penelitian yang dipublikasikan di jurnal Fronteiers in Psychology menyebutkan jika waktu yang kurang tepat alias buruk untuk melakukan hubungan seks adalah malam hari.

Saat malam, libido pria dan perempuan berada di kutub yang berlawanan. Perempuan umumnya merasakan libido yang lebih tinggi saat malam. Sedangkan pria, libidonya akan naik atau memuncak saat pagi hari.

Melakukan hubungan seks sebelum tidur belum tentu ideal dilakukan. Sebaiknya, pasangan suami istri melakukan hubungan intim di saat libido sama-sama berada di puncak tertinggi. 

Peneliti menyarankan agar pasangan suami istri melakukan hubungan intim saat tengah malam hingga pagi hari (subuh). Di waktu ini keduanya memiliki gairah yang sama besar. Di waktu ini suami istri juga bisa sangat santai dalam melakukan hubungan seks.

Jika melakukan hubungan seks di pagi hari, ini ditakutkan akan mengganggu aktivitas lainnya dan membuat pria maupun perempuan terburu-buru.(*)

#Lifestyle

Index

Berita Lainnya

Index