Rumahnya Dibobol Maling, Bella Belia Swid Warga Sekip Hilir, Rengat Rugi Rp55 Juta

Paur Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak
RENGAT - Bella Belia Swid (25) warga Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu mendatangi Mapolres Inhu, Selasa (3/1/2017) sekira pukul 9.30 WIB. Kedatangannya guna melaporkan tindak pidana pencurian yang terjadi dirumahnya pada (3/1/2017) sekira pukul 4.00 WIB. 
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak membenarkan ada laporan terkait pencurian tersebut.
 
Menurut keterangan dari pelapor, kasus pencurian tersebut berawal pada Selasa (3/1/2017) sekira pukul 4.00 WIB, saat itu Abu Bakar Swid (Ayah pelapor/saksi) mau salat di Masjid Darussalam di Jalan Hang Tuah, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat. Kemudian pada saat itu saksi melihat fentilasi atas rumahnya sudah terbuka.
 
Selanjutnya saksi mencoba menanyakan kepada pelapor tentang dompetnya, dan pelapor menjawab "masih ada pa" kemudian pelapor memeriksa handphonenya yang berada di meja, namun pelapor melihat dua unit handphonenya yang dengan merk I Phone 6 S dan I Phone 7 sudah tidak ada lagi.
 
Setelah itu, pelapor mencoba kembali ke kamarnya, ternyata satu unit kamera Go Pro dan Drone juga sudah tidak ada lagi. 
 
"Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian lebih kurang Rp55 juta dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Inhu guna proses hukum lebih lanjut," ujar Yarmen Djambak. (dil)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar