Diteken Ketum, Ini Komposisi Kepengurusan Golkar Riau Periode 2020-2025

Diteken Ketum, Ini Komposisi Kepengurusan Golkar Riau Periode 2020-2025

PEKANBARU - Kepengurusan DPD I Partai Golkar Provinsi Riau sudah disetujui DPP yang ditandatangani langsung Ketua Umum Airlangga Hartarto dengan Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus.

Dari data yang diterima cakaplah.com, kepengurusan tersebut diisi oleh 85 orang pengurus Golkar untuk 5 tahun yang akan datang di bawah kepemimpinan Syamsuar yang juga merupakan Gubernur Riau.

Posisi Syamsuar sebagai Ketua DPD I Golkar Riau akan didampingi Indra Gunawan Eet sebagai Sekretaris. Eet saat ini merupakan Ketua DPRD Riau. Sementara menjabat sebagai Bendahara Golkar Riau ditunjuk Nuraini.

Dari 85 orang pengurus tersebut, sejumlah anggota DPRD Riau turut masuk sebagai pengurus. Antara lain Yulisman, Parisman Ikhwan, Karmila Sari, Ramos Tedy Sianturi, Sewitri, Amyurlis alias ucok.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Riau, Ikhsan membenarkan nama-nama tersebut masuk dalam SK kepengurusan DPD I Partai Golkar Riau. Namun menurutnya untuk langkah selanjutnya belum, karena SK tersebut baru sampai di kantor DPD I Golkar Riau.

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index