Bertengkar Dengan Pacar di Whatsapp, Seorang Karyawan Perusahaan Swasta di Inhil Nekat Gantung Diri

Bertengkar Dengan Pacar di Whatsapp, Seorang Karyawan Perusahaan Swasta di Inhil Nekat Gantung Diri

INHIL - Dalam percakapan di Whatsapp terjadilah pertengkaran antara Futri (23)  karyawan disebuah perusahaan swasta di Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Riau.

Dalam percakapan itu Fitri curiga pacaranya Rizal (26) dekat dengan wanita idalaman lain.

Pertengkaran pun terjadi, entah apa yang merasuki Futri mengancam akan bunuh diri dan mengirim foto lagi gantung diri didalam kamar. Namun hal tersebut tak di gubris oleh Rizal.

"Korban mengancam akan melakukan bunuh diri dengan mengirimkan foto lagi gantung diri melalui Whatsappnya, namun Rizal tidak menanggapi hal tersebut karena perkiraannya hal itu hanya bercanda," tutur Danramil Kapten Inf Iwan Andoko.

Pukul 13:45 WIB Kamis (4/6/20) Rizal datang menjemput korban untuk berangkat kerja. Karena Kost tersebut adalah Kost Putri, Rizal meminta tolong Ank dan Wulandari (yang juga ngekos dengan Futri) untuk memanggilkan Futri, namun korban tidak mau keluar dari kostnya.

"Karena korban tidak menyahut, Rizal mencoba mengintip korban dari ventilasi rumah, dan dilihat oleh Rizal, Futri sudah tergantung di plafon (langit-langit) kost dengan seutas Jilbab yang diikatkan ke ventilasi dinding kost," jelasnya.

Melihat keadaan yang tak disangkanya itu Rizal berkabar ke warga lain. Bersama warga dia berusaha mendobrak pintu dan langsung masuk ke kost.

Saat itu juga secara spontan Rizal mengangkat tubuh korban dan saksi lainnya berusaha memotong selendang yang digunakan Futri gantungan diri.

"Namun saat itu Futri tidak bernyawa lagi. Selanjunya dilakukan olah TKP oleh Polsek Kateman, dan Hasil VER Tim Dokter Klinik PT PSG leher korban mengalami luka memar bekas jeratan (gantung diri) dan ditubuh korban tidak terdapat tanda tanda kekerasan," imbuh Danramil.

Korban diserahkan kepada pihak Keluarga untuk dimakamkan. Atas kejadian ini Rizal tampak sedih dan histeris dia tak menyangka kata-kata pacarnya di Whatsapp ternyata benar dilakukan. (ipc)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index