Dipenghujung Jabatan Kepsek, Dua Siswa SDN 02 Air Molek I Ukir Prestasi

Dipenghujung Jabatan Kepsek, Dua Siswa SDN 02 Air Molek I Ukir Prestasi
H. Umar Dulis M.Pd.I berfoto bersama dua siswanya yang meraih juara lomba lagu melayu
PASIR PENYU (weRiau.com) - Siswa SD Negeri 02 Air Molek I, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu, Riau berhasil mengukir prestasi pada Festival Lagu Melayu se Kabupaten Inhu yang dilaksanakan oleh Ikatan Pemusik Generasi Air Molek (IPGA), (29-31/12/2016). Dua siswa tersebut adalah Farel Gunawan, siswa kelas IV juara II lagu melayu putra dan Nurfadiah Arlis siswi kelas VI juara III lagu melayu putri.
 
Terkait prestasi itu, Kepala SD Negeri 02 Air Molek I, H. Umar Dulis S.Pd, M.Pd.I  mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya. Menurutnya prestasi tersebut tidak terlepas dari usaha dan do'a yang selama ini dilakukan oleh para stake holder yang ada di SD negeri 02 Air Molek I.
 
"Terimakasih kepada Ibu Yusniar S.Pd.I dan Bapak Subandi yang telah melatih kegiatan ekstra kurikuler secara rutin, sehingga prestasi demi prestasi dapat diraih oleh para siswa dan siswi kita," ujarnya.
 
Kepsek yang dikenal religius ini juga mengaku sangat bahagia sekali, karena di penghujung tugasnya menjadi kepala sekolah, masih dapat berkontribusi bagi prestasi di sekolah yang ia pimpin. "Alhamdulillah, dipenghujung tugas saya sebagai kepsek ditutup dengan raihan prestasi oleh anak didik, ini merupakan salah satu kado spesial bagi saya, mengingat dalam waktu dekat ini saya pindah tugas menjadi pengawas SD," ungkapnya.
 
Pada kesempatan tersebut, mantan juara I Qori' Provinsi Riau ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar SD Negeri 02 Air Molek I, karena telah bekerjasama dengan baik, sehingga prestasi demi prestasi berhasil diraih. "Saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya, jika selama saya bertugas menjadi kepala SD Negeri 02 Air Molek I ini, mungkin ada kesalahan atau kekhilafan, baik yang saya sengaja atau tidak," pungkasnya. (dil)

Berita Lainnya

Index