Warga Desa Kayu Raja Inhil di Sambar Buaya di Kanal Depan Rumahnya

Foto: internet

INHIL - Usai berbuka puasa dan ingin menjalankan ibadah salat maghrib warga Desa Kayu Raja Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Selasa (19/05/20) menjadi korban keganasan buaya. 

Warga yang bernama Kadir (37) beralamat di parit 8 Desa Kayu Raja saat itu hendak mengambil air wudhu dikanal depan rumahnya. Saat itu rupanya secara tiba-tiba buaya menerkam lengan tangan kanan Kadir. 

Buaya berusaha menarik kadir kedalam air untuk dilumpuhkan, merasa nyawamya terancam Kadir berusaha melawan hingga beberapa kali memukul kearah buaya. 

Usaha Kadir membuahkan hasil, buaya melepaskan gigitannya nyawa Kadir pun selamat. Kaposek Keritang AKP Martunus membenarkan kejadian ini korban berhasil selamat karena melawan. 

"Selasa tanggal 19 Mei 2020 sekira pukul 18.30 Wib setelah selesai berbuka puasa korban Kadir akan mengambil air wudhu di depan rumah," terang Kapolsek. 

Usai selamat dari serangan buaya Kadir meminta tolong kepada Adra (istrinya) untuk menghubungi abang korban Hasanudin agar dibawa ke Puskesmas Kotabaru.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka gigitan di bahu dan lengan sebalah kanan, juga kaki sebelah kanan. Saat ini korban sedang di rawat di puskesmas Kotabaru untuk penanganan lebih lanjut.(ipc)




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar