Kunjungi RSUD Puri Husada, Bupati Inhil Bercengkerama Dengan Pasien

Kunjungi RSUD Puri Husada, Bupati Inhil Bercengkerama Dengan Pasien
Bupati Inhil, Drs. HM Wardan MP saat melihat pasien di RSUD Puri Husada Tembilahan
TEMBILAHAN - Bupati Inhil Drs, HM. Wardan MP bersama Sekda Inhil Said Sariffuddin melaksanakan kegiatan dihari pertama ditahun 2017 dengan melihat pelayanan kepada masyarakat khususnya di rumah sakit umum Puri Husada, Selasa (3/1/2017). Kegiatan tersebut dilakukan bupati setelah memimpin apel gabungan bagi PNS di lingkungan Pemkab Inhil.
 
Kedatangan Bupati Inhil  beserta rombongan disambut langsung oleh Direktur RSUD Puri Husada beserta petugas kesehatan lainnya. Kemudian, orang nomor satu di Inhil itu beserta rombongan memasuki satu per satu ruangan untuk melihat seraya bercengkerama dengan pasien, menemui dokter dan perawat yang bertugas saat itu, tujuannya untuk memastikan pelayanan yang diberikan berjalan baik.
 
Tidak hanya itu saja, Bupati yang dikenal religius itu juga sempat berdialog dengan beberapa keluarga pasien dan pasien, mempertanyakan pelayanan yang diberikan RSUD milik Pemkab Inhil tersebut.
 
"Alhamdulillah, para dokter yang bertugas sudah menjalankan tugas masing-masing dengan baik, serta tindaklanjut pelayanan seperti rujukan sudah dilakukan, ini artinya pelayanan cukup intensif. Kedepannya pelayanan RSUD harus ditingkatkan, sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat yang berobat,” ujar Bupati Wardan.
 
Pada kesempatan tersebut, bupati juga menghimbau agar masyarakat yang memang merasa ada gangguan kesehatan, disilahkan segera memeriksakan kesehatan ke rumah sakit ataupun puskesmas terdekat, jangan ditunggu sampai sakitnya sudah berat baru diperiksakan ke tenaga kesehatan. 
 
"Kita berusaha pelayanan dibidang kesehatan ini betul-betul maksimal karena kesehatan ini merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang perlu menjadi perhatian pemerintah, dan inilah yang kita lakukan," ungkapnya.
 
"Saya akan pantau selalu hal ini, akan memastikan bahwa pelayanan kesehatan kepada masyarakat betul-betul maksimal, agar masyarakat kita bisa hidup sehat dan dapat melakukan aktifitasnya dengan baik," imbuhnya. (rls)

Berita Lainnya

Index