Peduli Warga Kurang Mampu, Ketua LIMPAN Bagikan Sembako

Ketua DPP LIMPAN Umar Gaho saat serahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu

INHU - Ketua umum Lumbung Informasi Penyelamat Aset Negara (LIMPAN) Umar Gaho dan sejumlah pengurus, mendatangi warga kurang mampu, di 4 Desa, Kecamatan Batang Cenaku dan Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Rabu (6/7/2020).

Kedatangan Ketua LIMPAN dan pengurus kerumah warga kurang mampu tersebut tiada lain untuk memberikan bingkisan sembako, sebagai bukti bahwa LIMPAN ada kepedulian terhadap warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

 Ada 5 warga kurang mampu yang disambangi Ketua umum LINPAN, yaitu, Radinem alamat, RT. 001 RW.001 Desa Pematang Manggis, (DK. 6), Mbah Oleh  RT.002 RW. 008 Desa Kerubung Jaya (DK 3),  Rubiyem dan Sukatmin RT. 008/RW. 004 Desa Kuala Gading (DK 1) Kecamatan Batang Cenaku dan Farida RT. 003/RW. 001 Desa Seresam, Kecamatan Seberida.

Ketua umum LIMPAN menyebutkan, bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami  di tengah mewabahnya virus Corona.

"Semoga kehadiran kami di tengah warga kurang mampu ini dapat memberikan motivasi dan sedikit mambantu kebutuhan ekonomi mereka," imbuhnya.

Sementara itu Farida salah seorang penerima mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua umum LIMPAN dan rombongan, yang telah sudi menyambangi dan memberikan bantuan sembako.

" Saya ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah sudi berkunjung kerumah saya dan terimakasih juga atas pemberian paket sembakonya, semoga Allah membalas semuanya," ujar Farida.(shp)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar