Patut Dicontoh, Laskar Merah Putih lnhu Bagikan Takjil 500 Kotak Kepada Masyarakat

Ketua LMP Inhu, Mardi saat membagikan takjil

INHU - Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Sekretariat LMP Jalan Lintas Timur Belilas, Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Ahad (3/5/2020).

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua LMP Kabupaten lnhu, Mardi dan didampingi oleh Anggota DPRD lnhu Mulyanto yang juga anggota LMP Kabupaten lnhu, turut hadir dalam kesempatan tersebut para pengurus LMP lnhu.

Ketua LMP lnhu Mardi alias Bujang Korek ketika dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan bahwa hari ini dilakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di depan sekretariat LMP lnhu.

"Ada 500 kotak takjil yang kita bagi-bagikan kepada masyarakat, hal ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kondisi saat ini," ujarnya.

"Pembagian takjil ini kita laksanakan di depan sekretariat LMP lnhu Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Siberida," sambungnya.

Pria yang dikenal tegas ini juga menyampaikan bahwa bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan LMP setiap tahunnya, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

"Semoga kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat membantu masyarakat khususnya yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa," harapnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang berhasil dijumpai mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Ormas LMP lnhu ini patut mendapat apresiasi, dan menjadi contoh bagi ormas lainnya yang ada di lnhu.

"Ini adalah kegiatan positif yang patut ditiru oleh ormas lainnya," singkatnya. 




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar