Malam Ini, Bertempat di Halaman Kantor Bupati Inhu Mutasi Pejabat Eselon III dan IV di Gelar

Malam Ini, Bertempat di Halaman Kantor Bupati Inhu Mutasi Pejabat Eselon III dan IV di Gelar
Surat undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilingkungan Pemkab Inhu beredar
RENGAT - Jika tidak ada aral melintang, malam ini Selasa (3/1/2017) akan dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu.
 
Acara tersebut bertempat di Halaman Kantor Bupati Inhu, Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, pada pukul 19.30 WIB.
 
Sebelumnya, pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon II di Gedung Dang Purnama Rengat, malam tahun baru yang lalu, Bupati Yopi juga menyampaikan terkait mutasi eselon III dan IV tersebut.
 
"Saya berharap pada mutasi kali ini, jangan ada saling tawar menawar untuk mengisi jabatan di Pemerintahan Kabupaten Inhu, karena mutasi merupakan hal yang biasa," ujarnya.
 
"Kita ini satu kesatuan dalam membangun Inhu, mari ciptakan kegiatan dan situasi yang harmonis, hindari isu yang menyesatkan, apalagi isu-isu nasional jangan sampai dibawa ke Inhu, karena dikhawatirkan malah jadi provokator yang akhirnya dapat memecah belah kita," imbuhnya.
 
Orang nomor satu di Inhu tersebut juga mengatakan bagi para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang belum beruntung untuk tidak khawatir, pasalnya pada tiga atau empat bulan kedepan Pemkab Inhu kembali membuka asesmen.
 
"Persiapkan diri, karena masih ada  kesempatan, gunakan kesempatan beberapa bulan kedepan itu dengan baik," ujar Bupati yang hobi trabas ini. (dil)

Berita Lainnya

Index