Perampok Bersenpi Beraksi di Inhu, Korban Diikat, Mulut Dilakban dan Uang Rp100 Juta Dibawa Kabur

Perampok Bersenpi Beraksi di Inhu, Korban Diikat, Mulut Dilakban dan Uang Rp100 Juta Dibawa Kabur
Ilustrasi

INHU - Warga Belilas, tepatnya di Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dihebohkan oleh aksi perampokan. Korban aksi perampokan adalah sebuah toko grosir Indomarco di Belilas.

Akibatnya, uang milik Indomarco yang diperkirakan mencapai Rp100 juta berhasil dibawa kabur oleh pelaku. Sementara, tiga karyawan toko grosir Indomarco diikat dengan mulut dilakban. Sadisnya lagi, ketiga karyawan tersebut ditodong  mirip senjata api (senpi) laras pendek.

Sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, tiga karyawan Indomarco tengah menghitung uang setoran sales dengan tujuan untuk disetorkan ke bank pada esok hari. Ketiga karyawan itu masing-masing, Ramadhan (27), Romi (28), dan Frengki (26).

Kejadian yang dialami ketiga karyawan itu terjadi pada Rabu (29/4/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

”Benar, ada curas yang dialami toko grosir Indomarco. Sekarang masih dalam pengejaran. Maaf, saya belum bisa beri keterangan lebih lanjut karena sedang di lapangan," ujar Kapolsek Seberida AKP Hendri Suparto singkat.

Dari berbagai sumber di Belilas, pelaku diperkirakan masuk dan mendobrak pintu ruangan tempat korban menghitung uang yang berada di lantai dua di Jalan Lintas Timur. Sedangkan pelaku perampokan diperkirakan sebanyak tiga orang.

Setelah ketiga pelaku berhasil masuk, salah satu pelaku menodongkan senpi laras pendek ke arah kepala korban. Korban yang menjadi sasaran penodongan senpi itu yakni Romi. Pelaku mengancam korban agar tidak bergerak.
 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index