Lagi Asyik Minum Tuak, Sekelompok Pemuda di Tembilahan Inhil di Sergap Polisi

Lagi Asyik Minum Tuak, Sekelompok Pemuda di Tembilahan Inhil di Sergap Polisi

INHIL - Patroli razia dilakukan Satreskrim Polres Inhil dalam rangka antisipasi penyebaran corona virus (covid-19) serta aksi curanmor, begal, sajam, lundup, serta pengkonsumsi miras, Sabtu (25/4/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Beberapa ruas jala yang ada di Tembilahan disisir satu persatu, terutama lokasi jalan yang kerap terjadi aksi kejahatan berupa curat dan kenakalan remaja.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing bersama  7 orang anggota Opsnal Satreskrim, dengan menyisiri Jalan Swarna Bumi, Jalan Lingkar, Tanjung Harapan, Pekan Arba, Terminal, serta sekitaran pelabuhan.

Selanjutnya di sekitar Jalan Prof M Yamin Tembilahan ditemukan rombongan remaja yang sedang berkumpul sambil meminum tuak, juga dihimbau untuk bubar dan pulang ke rumah masing - masing.

Patroli dilanjutkan dengan mengamankan barang sitaan berupa 27 liter tuak. Minuman keras jenis trandisional tersebut diamankan dari penjual yang terletak di Jalan Telaga Biru Kecamatan Tembilahan.

“Barang bukti dibawa ke Polres Inhil dan terhadap penjual tuak dilakukan pembinaan agar tidak menjual tuak kembali,” kata Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhut Sihombing.

Giat ini dalam rangka meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan kamtibmas dan gangguan tindak pidana lainnya.

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index