Akhir Tahun 2016

79 Personil Polres Inhu Naik Pangkat

79 Personil Polres Inhu Naik Pangkat
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK memberikan selamat kepada PNS Polri yang bari naik pangkat
RENGAT - Sabtu, (31/12/2016) bertempat di Lapangan Apel Polres Inhu, jalan A. Yani, Rengat dilaksanakan upacara kenaikan pangkat personil Polres Inhu dan pengambilan sumpah bagi PNS Polres Inhu.
 
Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK, dengan Perwira Upacara Kasat Sabhara Polres Inhu AKP Hendri S.Sos dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Kanit 3 SPKT Ipda Didik Susanto Putro, SH.
 
"Kenaikan pangkat bagi personil adalah hak, tapi bukan hak yang mutlak, karena untuk mendapatkan hak tersebut harus melalui tahapan tahapan penilaian serta mengikuti serangkaian kegiatan uji kemampuan dan kemampuan," ujar Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK, Sabtu (31/12/2016)
 
Kapolres juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dan pengangkatan menjadi PNS Polri, dan diingatkan bahwa dengan kenaikan pangkat menuntut tanggung jawab yang lebih besar. 
 
Adapun jumlah personil Polres Inhu yang naik pangkat sebanyak 79 orang dengan rincian, dari Iptu ke AKP 1 personil, dari Ipda ke Iptu  7 personil, dari Aipda ke Aiptu 10 personil, dari Bripka ke Aipda 12 personil, dari Brigadir ke Bripka 27 personil, dari Briptu ke Brigadir 14 personil, dan dari Bripda ke Briptu 8 personil.
 
Kemudian untuk Pegawai Negeri Sipil yang melaksanakan sumpah janji PNS sebanyak 7 personil antara lain, Sumerni, S.Sos pangkat Pengda, Rita Reskiana, SE pangkat Pengda, Yusmiati pangkat Pengda, Dorkas Napitupulu pangkat Pengda, Rotua Simanjuntak pangkat Pengda, Rosmaliati pangkat Pengda, dan Kaharuddin pangkat Pengda.(dil)

Berita Lainnya

Index