Madridista Inhu Touring ke Air Terjun Denalo, Batang Cenaku

Madridista Inhu Touring ke Air Terjun Denalo, Batang Cenaku
INHU - Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Regional Indragiri Hulu menggelar touring ke air terjun denalo di Desa Alim, Kecamatan Batang Cenaku, akhir pekan lalu.
 
Dalam touring tersebut, dipimpin secara langsung oleh Ketua PRMI Regional Rengat, dr Christian Nopiandi dan diikuti oleh pengurus serta anggota dengan total sebanyak 28 orang.
 
"Touring ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama pengurus dan anggota PRMI Regional Inhu," ujar Christian Nopiandi.
 
Selain itu, tambahnya, untuk mengeksplore serta mempromosikan bahwa di Kabupaten Inhu memiliki air terjun yang indah yaitu air terjun Denalo.
 
Diceritakan, pada kegiatan itu, dirinya dan rombongan berangkat dari Pematang Reba menuju ke lokasi wisata air terjun denalo menghabiskan kurang lebih 3 jam via perjalanan darat.
 
"Perjanan jauh tidak sia-sia, karena lokasinya sangat bagus banget, dan masih sangat alami, dimana airnya sangat jernih, serta suasa sejuk," ujarnya.
 
Dokter yang bertugas di Puskesmas Polak Pisang, Kelayang ini juga berharap semoga akses-akses ke tempat-tempat wisata yang ada di Inhu terutama air terjun denalo lebih di perhatikan lagi oleh pemerintah, agar tempat wisata Inhu bisa di kunjungi banyak orang dan terkenal hingga ke tingkat nasional dan manca negara. (fer) 

Berita Lainnya

Index